Jakarta (ANTARA) - Beberapa berita hukum kemarin, Kamis, menjadi perhatian pembaca dan masih menarik untuk dibaca kembali, dari Sebanyak 1.980 personel pengamanan gabungan diturunkan untuk mengamankan pertandingan Indonesia kontra Thailand dalam laga Piala AFF 2022 di Stadion Utama Geloran Bung Karno (GBK), Kamis sore hingga Kapolri Jenderal Pol. Listyo Sigit Prabowo mengingatkan semua pihak agar mendukung Pemilihan Umum dan Pemilihan Kepala Daerah Serentak 2024 berjalan sehat.
 
Berikut lima berita hukum kemarin yang masih menarik untuk dibaca kembali:
 
1.980 personel gabungan amankan pertandingan AFF di GBK
 
Sebanyak 1.980 personel pengamanan gabungan diturunkan untuk mengamankan pertandingan Indonesia kontra Thailand dalam laga Piala AFF 2022 di Stadion Utama Geloran Bung Karno (GBK), Kamis sore.
 
Selengkapnya baca di sini
 
Polresta Bandarlampung memastikan malam tahun baru kondusif
 
Kepolisian Resor Kota (Polresta) Bandarlampung memastikan pada malam pergantian tahun 2022 ke Tahun Baru 2023 di wilayah hukumnya dapat berjalan dengan kondusif.
 
Selengkapnya baca di sini
 
Kakorlantas Polri imbau masyarakat ikuti perkembangan cuaca BMKG
 
Kepala Korps Lalu Lintas Polri, Inspektur Jenderal Polisi Firman Shantyabudi, mengimbau masyarakat untuk mengikuti perkembangan cuaca dari Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG).
 
Selengkapnya baca di sini
 
Kepala Bakamla sebut patroli bersama untuk hilangkan ego sektoral
 
Kepala Badan Keamanan Laut (Bakamla) RI Laksamana Madya TNI Aan Kurnia mengatakan patroli bersama antarkementerian/lembaga di wilayah laut Indonesia untuk menghilangkan ego sektoral.
 
Selengkapnya baca di sini
 
Kapolri ingatkan agar semua dukung pemilu sehat
 
Kapolri Jenderal Pol. Listyo Sigit Prabowo mengingatkan semua pihak agar mendukung Pemilihan Umum dan Pemilihan Kepala Daerah Serentak 2024 berjalan sehat.
 
Selengkapnya baca di sini
 
 

Pewarta: Boyke Ledy Watra
Editor: Agus Setiawan
Copyright © ANTARA 2022