Luas ruang tunggu ini dua kali lebih besar dan menyajikan menu baru dari Executive Chef nominasi penerima James Beard Award, Ravi Kapur, dan minuman anggur lokal pilihan Wine Director Centurion Lounge, Anthony Giglio

San Francisco (ANTARA/Business Wire)- Hari ini, American Express (NYSE:AXP) kembali membuka Centurion Lounge yang baru diperluas di San Francisco International Airport (SFO). Dengan luas 16.000 kaki persegi, kini ukurannya hampir dua kali lipat dan memiliki lebih banyak tempat duduk, bar tambahan untuk mencicipi anggur khusus pilihan penyaji anggur dan Wine Director Centurion Lounge, Anthony Giglio, dan menu baru dari Executive Chef Liholiho Yacht Club San Francisco, Ravi Kapur.

“Kami sangat antusias memasuki tahun baru dengan pembukaan Centurion Lounge di San Francisco International Airport,” kata Pablo Rivero, Vice President & General Manager Bidang Global Lounge Experiences. “Dengan makanan, minuman anggur, dan seni luar biasa yang terinspirasi dari California Utara, ruang tunggu yang tertata apik ini didesain agar Anggota Kartu merasa segar dan siap melanjutkan perjalanan.”

Centurion Lounge di SFO kini lebih luas dan siap menyambut Anggota Kartu yang memenuhi syarat, termasuk dua bar anggur dan area kafe, toilet, ruang telepon pribadi, beberapa ruang kerja pribadi, dan banyak lagi. Ruang tunggu ini terletak di lantai dua, Terminal 3.

MINUMAN ANGGUR LOKAL1
Di bar ruang tunggu ini, pengunjung dapat menikmati pilihan minuman anggur khusus yang menampilkan empat anggur lokal pilihan pakar minuman anggur yang terkenal, Anthony Giglio. Bar baru ini melengkapi rak anggur di mana pengunjung dapat mencicipi minuman anggur dari seluruh California. Pilihan minuman anggur akan diganti sesuai musim, hari ini dimulai dengan Sonoma Chardonnay dan Napa Valley Cabernet Sauvignon:

Pilihan Sonoma Chardonnay

  • • Gundlach Bundschu Sonoma Coast Chardonnay 2020
  • • Head High Sonoma County Chardonnay 2021
  • • Sonoma Cutrer Les Pierres Sonoma Valley Chardonnay 2019
  • • Walt Sonoma Coast Chardonnay 2019

Pilihan Napa Cabernet Sauvignon
  • • Emblem Napa Valley Cabernet Sauvignon 2019
  • • Miner Emily's Cuvee Napa Valley Cabernet Sauvignon 2018
  • • The Critic Napa Valley Cabernet Sauvignon 2019
  • • Twenty Rows Napa Valley Reserve Cabernet Sauvignon 2020

“San Francisco dikenal secara global dengan minuman anggur kelas dunia, karena itu menu minuman anggur di Centurion Lounge San Francisco International Airport hanya menyajikan anggur lokal California,” kata Anthony Giglio, penyaji minuman anggur dan Wine Director Centurion Lounge. “Saya senang sekali menyajikan pilihan minuman anggur kami untuk pertama kalinya dari dua wilayah minuman anggur paling terkenal dan populer di Amerika - Sonoma dan Napa Valley.”

SANTAPAN DAN DESAIN BERMUTU TINGGI
Centurion Lounge akan menawarkan menu musiman baru dari Executive Chef Liholiho Yacht Club, Ravi Kapur, dan untuk menghormati para pemasok di kawasan Bay Area. Chef asal Hawaii dan nominasi penerima Penghargaan James Beard ini akan terus menunjukkan kepiawaiannya yang unik di Centurion Lounge SFO dengan menyajikan hidangan yang terinspirasi dari garis keturunan keluarganya dan kenangan akan mereka, antara lain paha ayam dimarinasi saus Gochujang, wild rice dan sup kelapa, serta cuka hitam dan wortel mini berlapis madu.

Konsumen menyukai pilihan santapan premium saat bepergian dan singgah di ruang tunggu bandara. Menurut Survei Amex Trendex* belum lama ini, mayoritas responden (64%) berkata bahwa makanan dan minuman premium adalah favorit mereka di ruang tunggu bandara.
Centurion Lounge akan dihiasi dua pelapis dinding khusus mulai dari lantai hingga langit-langit dari seniman abstrak Tracie Cheng. Dan desain interior baru yang diilhami kebun anggur lokal, lanskap, dan kabut ikonik San Francisco untuk menciptakan suasana santai bagi para tamu.

AKSES YANG TAK TERTANDINGI
Dengan lebih banyak pilihan ruang tunggu dibanding penerbit kartu kredit lainnya di pasar dan satu-satunya penerbit kartu kredit yang menyediakan ruang tunggu eksklusif di SFO, American Express Global Lounge Collection™ hanyalah salah satu dari banyak bentuk dukungan American Express bagi Anggota Kartu saat mereka bepergian. American Express terus meningkatkan jaringan Centurion Lounge dengan membuka berbagai lokasi baru dan memperluas ruang tunggu yang ada. American Express mengumumkan rencana membuka lokasi ruang tunggu baru di Reagan National Airport (DCA) di Washington, D.C. pada tahun 2023 dan Hartsfield-Jackson Atlanta Airport (ATL) pada tahun 2024.

*METODOLOGI AMEX TRENDEX
Jajak pendapat online Amex Trendex ini dilakukan pada tanggal 4 November-7 November 2022, termasuk sampel 2000 Orang Dewasa dengan HHI> lebih dari 70.000 yang bepergian dengan pesawat minimal setahun sekali. Wawancara dilakukan secara online. Hasil survei lengkap memiliki batas kesalahan plus minus 2 poin persentase.

TENTANG AMERICAN EXPRESS
American Express adalah perusahaan pembayaran terintegrasi secara global dan menyediakan akses ke produk, wawasan, dan pengalaman bagi pelanggan yang memperkaya kehidupan dan membangun kesuksesan bisnis. Ketahui lebih lanjut di americanexpress.com dan jalin hubungan dengan kami di facebook.com/americanexpress, instagram.com/americanexpress, linkedin.com/company/american-express, twitter.com/americanexpress, dan youtube.com/americanexpress.

Tautan utama ke produk, layanan, dan informasi keberlanjutan perusahaan: kartu pribadi, kartu dan layanan bisnis, jasa wisata, kartu hadiah, kartu prabayar, pemrosesan kartu kredit, Accertify, Kabbage, Resy, kartu kredit perusahaan, perjalanan bisnis, keragaman dan inklusi, keberlanjutan perusahaan dan Laporan Lingkungan, Sosial, dan Tata Kelola.

TENTANG CENTURION LOUNGE
Centurion Lounge adalah program ruang tunggu yang khas di American Express Global Lounge Collection yang lebih luas, yang mencakup akses ke American Express Centurion Lounge, ruang tunggu American Express internasional, Delta Sky Club® untuk Anggota Kartu yang menggunakan maskapai penerbangan Delta, Priority Pass™ Select Lounges saat pendaftaran, Airspace Lounge, MAG US Escape Lounge, dan Plaza Premium Lounge - total lebih dari 1.400 ruang tunggu di 140 negara dan terus bertambah.

Anggota Kartu yang Memenuhi Syarat dapat menemukan lokasi ruang tunggu di situs web Global Lounge Collection atau melalui Aplikasi American Express®. Atau check-in ke Centurion Lounge tertentu melalui alat check-in seluler di Aplikasi American Express®.

TENTANG SAN FRANCISCO INTERNATIONAL AIRPORT
SFO senang sekali kembali menyambut penumpang di pesawat dengan pengalaman di bandara yang menyediakan akses tanpa kendala, fasilitas yang penuh kepedulian, desain berkelanjutan, karya seni dan pameran yang menginspirasi.
Untuk informasi keberangkatan dan kedatangan terkini, peta bandara, rincian tentang belanja, makan, pameran budaya, transportasi darat, dan lainnya, kunjungi www.flysfo.com. Ikuti kami di twitter.com/flysfo dan facebook.com/flysfo.

Sumber: American Express Company
Lokasi: A.S.

1 Harus sudah cukup umur untuk mengonsumsi minuman beralkohol. Mohon minum secara bertanggung jawab.
Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Tersedia Galeri Multimedia/Foto: https://www.businesswire.com/news/home/53154256/en

Kontak
AMERICAN EXPRESS
Ali Barlow
Ali.barlow@aexp.com

Sumber: American Express Company

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2023