Jakarta (ANTARA) -
RamenYA! kembali melebarkan jangkauannya di wilayah Jakarta dengan membuka kedai baru di Baywalk Mall, Pluit, Jakarta Utara.

Baca juga: RamenYA! buka cabang ke-61 di Senayan Park
Dengan hadirnya cabang ke 63 ini, RamenYA! menargetkan menjadi outlet ramen terbanyak di Indonesia, dengan menghadirkan ramen murah, enak, dan Halal.
 
"Lokasi ini sangat strategis yaitu di main lobi dan satu-satunya restoran yang ada di area retail," ujar Marketing Komunikasi RamenYA!, Irma Amalia melalui keterangan resminya, Senin.
 
Dari segi konsep interior, kedai ramen terbaru ini tidak terlalu jauh berbeda dengan RamenYA! lainnya. Begitu juga dengan menu ramen andalannya.
 
Namun, Irma membocorkan akan ada menu baru yang diluncurkan pada tahun ini.
 
Dalam kurun waktu empat tahun, RamenYA! berhasil membuka 63 kedai yang tersebar di Indonesia, tanpa waralaba. Pada 2023, RamenYA! berencana membuka 15 kedai lagi yang tersebar di kota Binjai, Malang, Madiun, Palembang, Medan dan Jakarta
 
"RamenYA! juga sudah menunjuk satu penyanyi muda untuk menjadi brand ambassador. Tunggu saja," kata Irma.
 
RamenYA! memiliki konsep ramen Jepang halal. Hal ini dibuktikan dengan terdaftarnya di LPPOM MUI sebagai kedai ramen yang sudah bersertifikasi Halal.
 
Dengan pilihan menu ramen mulai dari Rp28 ribu, seperti Donburi, Chicken Curry Ramen dan Dry Ramen. Ada juga Legendary Chicken Ramen, kuah kaldu asli yang gurih membuat ramen ini menjadi paling laris.
 
Bentuk mie pada ramen juga dapat dipilih oleh pelanggan. Selain itu ciri khas RamenYA! adalah dengan menambah cita rasa Indonesia berupa sambal bawang bagi para pecinta pedas.


Baca juga: Tiga rekomendasi restoran ramen halal dan ramah muslim di Tokyo

Baca juga: Dua rasa Hoka Ramen hadir jadi menu baru di HokBen

Baca juga: Mau kenyang dan kulit bercahaya? Coba ramen kolagen

Pewarta: Maria Cicilia Galuh Prayudhia
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2023