Jakarta (ANTARA) -

Pertunjukan kembang api terlihat saat perayaan Tahun Baru di Hong Kong, China selatan, pada 1 Januari 2023. (Xinhua/Chen Duo)Pesta kembang api terlihat saat perayaan Tahun Baru di Sydney, Australia, pada 31 Desember 2022. (Xinhua/Hu Jingchen)
 
Pesta kembang api terlihat saat perayaan Tahun Baru di Sydney, Australia, pada 31 Desember 2022. (Xinhua/Hu Jingchen)Sejumlah orang menyaksikan pertunjukan kembang api saat perayaan Malam Tahun Baru di Pantai Copacabana di Rio de Janeiro, Brasil, pada 31 Desember 2022. (Xinhua/Claudia Martini)
 
Sejumlah orang menyaksikan pertunjukan kembang api saat perayaan Malam Tahun Baru di Pantai Copacabana di Rio de Janeiro, Brasil, pada 31 Desember 2022. (Xinhua/Claudia Martini)Pertunjukan kembang api terlihat di dekat Colosseo saat perayaan Tahun Baru di Roma, Italia, pada 1 Januari 2023. (Xinhua/Alberto Lingria)
 
Pertunjukan kembang api terlihat di dekat Colosseo saat perayaan Tahun Baru di Roma, Italia, pada 1 Januari 2023. (Xinhua/Alberto Lingria)Orang-orang menyaksikan pertunjukan kembang api saat perayaan Tahun Baru di Brussel, Belgia, pada 1 Januari 2023. (Xinhua/Zheng Huansong)
 
Orang-orang menyaksikan pertunjukan kembang api saat perayaan Tahun Baru di Brussel, Belgia, pada 1 Januari 2023. (Xinhua/Zheng Huansong)Pertunjukan kembang api menghiasi langit saat perayaan Tahun Baru di Quezon City, Filipina, pada 1 Januari 2023. (Xinhua/Rouelle Umali)
 
Pertunjukan kembang api menghiasi langit saat perayaan Tahun Baru di Quezon City, Filipina, pada 1 Januari 2023. (Xinhua/Rouelle Umali)Kembang api menghiasi langit di atas Acropolis saat perayaan Tahun Baru di Athena, Yunani, pada 1 Januari 2023. (Xinhua/Marios Lolos)
 
Kembang api menghiasi langit di atas Acropolis saat perayaan Tahun Baru di Athena, Yunani, pada 1 Januari 2023. (Xinhua/Marios Lolos
 
 

 

Pewarta: Xinhua
Editor: Joko Susilo
Copyright © ANTARA 2023