Semarang (ANTARA) - PSIS Semarang mengakhiri kontrak dengan dua pemain belakangnya, Frendi Saputra dan M.Rio Saputro, menjelang bergulirnya putaran kedua Liga 1 Indonesia 2022-23.

CEO PSIS Semarang A.S.Sukawijaya dalam siaran pers di Semarang, Rabu, mengatakan, kedua pemain tersebut dilepas dengan pertimbangan yang berbeda.

Ia menjelaskan Frendi Saputra dilepas setelah ada klub lain yang mengincarnya. Namun, pria yang akrab disapa Yoyok Sukawi tersebut enggan menyebutkan klub tujuan bek kiri tersebut.

Adapun Rio Saputro, lanjut dia, dilepas berdasarkan hasil evaluasi tim. Yoyok menyampaikan terima kasih atas kontribusi kedua pemain selama memperkuat PSIS. Ia mendoakan keduanya akan sukses selepas meninggalkan PSIS.

Sebelum melepas kedua pemain belakangnya, PSIS telah menggaet pemain belakang asal RANS Nusantara, Meru Kimura, yang dipinjam hingga akhir musim.

PSIS saat ini menduduki posisi ke-11 klasemen sementara Liga 1 dengan koleksi 20 poin setelah membukukan enam kemenangan, dua hasil imbang, dan delapan kali kalah.

Baca juga: PSIS pinjam Meru Kimura dari RANS
Baca juga: Persis latihan perdana tatap putaran kedua kompetisi

 

Pewarta: Immanuel Citra Senjaya
Editor: Gilang Galiartha
Copyright © ANTARA 2023