Jakarta (ANTARA) - Skrillex akhirnya kembali berkarya dengan merilis musik terbarunya “Rumble” pada tanggal 4 Januari.

Menurut laporan dari Variety, Kamis, musik tersebut merupakan sebuah kolaborasi dengan artis-produser Inggris yang sedang naik daun yakni Fred Again dan Flowdan.

Sebelum dirilis kemarin pada 4 Januari, Skrillex pun sempat mengumumkan perilisan “Rumble” satu hari sebelumnya melalui akun Twitter miliknya.

Rilisnya musik terbaru tersebut pun cukup mengejutkan para penggemar. Sebab, ketiganya tidak ada yang membuat pengumuman resmi sebelumnya tentang lagu kolaboratif itu.

Kendati demikian, ketiganya sudah mengisyaratkan tentang perilisan “Rumble.” Sebelumnya, Fred Again diketahui telah memainkan lagu tersebut selama masa penampilannya menjelang debutnya di Boiler Room baru-baru ini. Beberapa versi tidak resmi dari lagu tersebut juga muncul di YouTube selama beberapa minggu terakhir.

Meskipun “Rumble” merupakan karya terbaru dari Skrillex sejak EP 2019 "Show Tracks", musisi ini juga sempat mengeluarkan beberapa single kolaborasi lain, misalnya pada tahun 2021 dia berkolaborasi bersama J Balvin, Justin Bieber, dan Don Toliver, Swae Lee dan Siickbrain, Starrah and Four Tet, 100 Gecs dan lain sebagainya.

Baca juga: Dipha Barus ingin kolaborasi dengan Kanye West dan Skrillex

Baca juga: Skrillex bela Jay-Z soal kolaborasi dengan R Kelly

Baca juga: TWICE akan rilis single berbahasa Inggris akhir Januari ini


Penerjemah: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2023