Jakarta (ANTARA) - Aplikasi pesan instan WhatsApp mengumumkan layanan mereka mulai sekarang bisa tersambung ke server proxy.

Honda berencana akan mulai memproduksi kendaraan listrik berbasis bahan bakar hidrogen (FCEV) di Amerika Serikat pada 2024.

Berikut rangkuman informasi dari gaya hidup, teknologi, hiburan, dan otomotif yang pada Jumat (6/1) hangat dibaca dan masih relevan selengkapnya:

1.WhatsApp berikan akses ke proxy

Proxy bertindak sebagai penyaring antara pengguna ke layanan website. Jika menggunakan proxy, maka pengguna WhatsApp bisa mengatasi sensor atau larangan terhadap situs tertentu.

2.Cukup minum air dapat menunda penuaan dan penyakit kronis

Sebuah penelitian menyebutkan bahwa minum air dalam jumlah yang cukup dapat menunda penuaan dan mencegah masalah kronis tertentu.

3.Mercedes akan bangun 10 ribu titik pengisian daya mobil listrik

Mercedes-Benz siap menginvestasikan miliaran euro yang akan digunakan untuk membangun 10 ribu titik pengisian daya cepat (fast-charging) mobil di Amerika, Eropa, dan China, pada tahun 2030.

4.Dewa Budjana ungkap rencana Gigi rilis karya baru tahun ini

Pencipta lagu sekaligus gitaris band Gigi, I Dewa Gede Budjana, mengungkapkan bahwa Gigi sedang menyiapkan karya baru untuk tahun ini.

5.Honda berencana produksi kendaraan listrik hidrogen di AS pada 2024

Honda juga telah menunjuk pusat pengembangan serta pabrik untuk produksi kendaraan listrik berbahan bakar hidrogen di Performance Manufacturing Center (PMC) di Marysville, Ohio, Amerika Serikat.

Pewarta: Livia Kristianti
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2023