Kita secara resmi mendatangkan bek asal Brazil yaitu Julio Cesar
Jakarta (ANTARA) - Borneo FC kembali mendatangkan pemain untuk meningkatkan performa tim jelang menghadapi putaran kedua Liga 1 2022/2023, kali ini bek tengah asal Brazil, Julio Cesar.

Presiden Borneo FC Nabil Husien Said Amin, dikutip dari laman resmi klub, Sabtu, menyebutkan bahwa kedatangan Julio memang disesuaikan dengan kebutuhan skuad Pesut Etam.

"Ya kita secara resmi mendatangkan bek asal Brazil yaitu Julio Cesar. Kedatangannya sesuai dengan kebutuhan tim dimana secara spesifik kita membutuhkan bek tengah dengan kemampuan kaki kiri," katanya.

Jelang melakoni putaran kedua Liga 1 2022/2023, Nabil mengatakan skuad kebanggan masyarakat Samarinda itu akan terus berbenah untuk mendapatkan penampilan terbaiknya.

Dengan kehadiran Julio, Nabil berharap mampu menambah kekuatan Borneo FC dan bisa mewujudkan mimpi menjadi kampiun di kompetisi kasta tertinggi sepak bola di Indonesia itu.

"Semoga kedatangannya semakin menambah kekuatan Borneo FC di putaran kedua ini. Kita wujudkan mimpi itu tahun ini," pungkas Nabil.

Julio Cesar pun saat ini sudah berada di Samarinda dan bergabung bersama tim saat menjalani sesi latihan.

Borneo FC menjadi rekrutan kedua Borneo FC, setelah Ambrizal Umanailo yang didatangkan untuk mempertebal opsi di posisi penyerang sayap.

Umai, sapaan akrab Umanailo tersebut diboyong lagi kedua kalinya hingga akhir musim dengan opsi perpanjangan, setelah sempat membela tim rival satu pulau, Barito Putera.

Baca juga: Umanailo berambisi bawa Borneo juara
Baca juga: Borneo FC tak sabar sambut putaran kedua Liga 1 Indonesia

Pewarta: Zuhdiar Laeis
Editor: Junaydi Suswanto
Copyright © ANTARA 2023