Jakarta (ANTARA) - Musisi Mondo Gascaro dan Agatha Priscilla akan menggelar pertunjukan mini atau showcase tunggal pada 12 Januari 2022 di Gedung Auditorium Institut Francaise Indonesia (IFI), Jakarta.

Pertunjukan tersebut merupakan perayaan dari lagu tunggal "Lepas Berdansa" yang rilis pada 9 Desember 2022. Ini juga menjadi penampilan perdana keduanya sebagai sebuah kesatuan.

"Besar harapan bisa mengunjungi pendengar di kota-kota lain di Indonesia yang selama masa pandemi tidak tersambangi," kata Mondo melalui keterangan resminya, Senin.

Tak hanya tampil perdana berdua, pertunjukan "Lepas Berdansa" merupakan momen kembalinya Mondo setelah memutuskan hiatus selama hampir tiga tahun.

Pertunjukan akan berlangsung selama 90 menit dengan kuota terbatas yakni 150 orang saja. Tiket dapat dibeli di situs Loket dengan harga Rp150 ribu.

Pada 9 Desember 2022, Mondon dan Priscilla merilis dua lagu sekaligus berjudul "Cipta di Batas Rasa" dan "Lepas Berdansa" di bawah label Ivy League Music.

Kolaborasi ini bermula ketika Mondo dan Priscilla dipertemukan oleh sebuah layanan musik digital untuk menciptakan lagu dengan tema bertahan di tengah pandemi pada akhir 2020.

Dua tahun berselang, Mondo dan Priscilla memutuskan untuk merilis ulang lagu "Cipta di Batas Rasa" ditambah sebuah lagu baru yang berjudul "Lepas Berdansa".

"Cipta di Batas Rasa" bercerita tentang bagaimana bertahan pada masa pandemi dan bernuansa lebih gelap. Sementara "Lepas Berdansa" bercerita tentang selebrasi introspektif pascapandemi, dengan suasana terang dan irama lebih cepat.


Baca juga: Kolaborasi Agatha Pricilla dan Mondo Gascaro rilis dua lagu sekaligus

Baca juga: Mondo Gascaro: Makna, pesan dan harapan di Hari Musik Nasional

Baca juga: Agatha Pricilla sebut kolaborasi & teknologi dorong semangat bermusik

Pewarta: Maria Cicilia Galuh Prayudhia
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2023