LONDON, 18 September 2012 (ANTARA/PRNewswire) --

Chic Outlet Shopping(R) Villages merayakan fashion dengan peluncuran 'Destination Denim'

     Efek sepasang jeans yang benar-benar bebas terjadi seketika itu juga, mereka akan membawa Anda ke mana saja. Dan dengan cepat. Dapat dipakai sesuka Anda, dengan sikap yang sesuai, mereka adalah penemuan terobosan dalam dunia fashion yang terus berkembang. Berjalan dan terus berkembang dalam setiap mode, musim dan tren, kami merayakan pemimpin pakaian kami yang luar biasa ini.

     Untuk melihat Siaran Berita Multimedia, silakan klik:

     http://www.multivu.com/mnr/56604-chic-outlet-shopping-launch-of-destination-denim

     Denim yang kuat mendasari setiap lini yang berbeda untuk bagian fashion yang modern dan Koleksi sembilan Chic Outlet Shopping(R) Villages pada musim gugur ini di kota-kota yang paling fashionable di Eropa yang menampilkan 'Destination Denim'.

     Tujuannya adalah memberi para pembeli yang stylish denim yang diinginkan, dan hal itu akan dimulai bahkan sebelum Anda sampai di sana. Film 'Destination Denim' yang menggoda dan bersifat keras seperti Kerouac memungkinkan Anda memilih akhir Anda sendiri, sehingga dapat memulai perjalanan menuju identitas denim anda yang sebenarnya. Apakah Anda Chic Angel, memberontak dan vulkanik dalam celana skinny Raw G-Star? Atau apakah Anda seorang Denim Dandy, karismatik dan memikat dalam 7 For All Mankind klasik yang canggih? Dalam video ini, seperti dalam kehidupan, Anda memilih nasib Anda sendiri.

     Jika Anda menghabiskan akhir pekan dengan melihat orang-orang di Barcelona dan Madrid, carilah wanita dengan denim mengendarai Harley Davidson di antara landmark klub dan kota, yang mengundang pengunjung ke La Roca Village dan Las Rozas Village untuk menikmati penghematan sebesar 15% untuk semua produk denim dan kesempatan untuk memenangkan lima hari perjalanan bersama pesepeda dari Route 66.

     Bicester Village - yang ditempuh selama satu jam dari London - akan menggelar Denim Clinic, mengidentifikasi setiap kesalahan fashion dan memperbaikinya dengan keahlian styling.

     Di Ingolstadt Village Munich dan Wertheim Village Frankfurt, berbagai hal akan menjadi serius ketika Denim Police berpatroli. Villages juga akan mengundang para tamu menyesuaikan denim mereka sambil memberikan tips pengarahan.

     Stylist dan blogger di Fidenza Village, tepatnya di luar Milan, akan mengungkapkan bagaimana para profesional membuat denim yang dilatar belakangi instalasi yang menarik oleh beberapa seniman kontemporer yang paling inspiratif di Italia. Selain itu, dengan penghematan tambahan sebesar 15% di butik-butik yang terlibat, tak ada alasan untuk tidak melakukan saran yang telah mereka berikan.

     Di persimpangan jalan Jerman, Belgia dan Belanda, Maasmechelen Village membuka 'Denim Garage' yang menampilkan beragam koleksi merek denim terkemuka. Penyesuaian adalah kunci dengan stylist untuk mengubah tampilan sederhana menjadi pakaian yang glamour dan juga modern.

     Dalam pemilihan Villages yang menarik, Harley Davidson akan dipamerkan untuk mengingatkan pembeli bahwa denim akan selalu keren, abadi dan sedikit berbahaya. Dan dengan label internasional paling berpengaruh yang tersedia dengan pengurangan hingga 60%, belum lagi poin ganda untuk frequent flyer dengan Etihad Airways dan Cathay Pacific dan hingga lima kali lipat jarak tempuh bagi anggota program Lufthansa Miles & Lebih banyak Frequent Flyer, untuk durasi 'Destination Denim', langit, lautan, jalan dan dunia adalah tiram Anda. Sudah waktunya untuk merevolusi berbagai hal...

     Tentang Chic Outlet Shopping(R)

     Chic Outlet Shopping(R) adalah Koleksi Villages pertokoan mewah dari Value Retail, satu-satunya perusahaan yang mengkhususkan diri dalam pengembangan dan pengoperasian Villages toko belanja mewah. Villages menawarkan koleksi musim sebelumnya yang asli dari merek fashion dan gaya hidup mewah terkemuka dengan menghemat lebih dari 60%, dan terkadang lebih dari itu, pada harga ritel yang direkomendasikan sepanjang tahun. Tempat ini mudah dijangkau dari beberapa kota besar favorit di Eropa dan China - London, Dublin, Paris, Madrid, Barcelona, Milan, Bologna, Brussels, Antwerp, Cologne, Frankfurt, Munich dan segera dibuka, Suzhou dan Shanghai - Villages setara dengan fashion kelas atas, layanan dan perhotelan terbaik, kalender acara perayaan, dan nilai mata uang yang luar bisa. Villages yang berlokasi di wilayah yang terkemuka akan budaya dan sejarahnya, telah menjadi tujuan pariwisata internasional yang mereka pilih. Usaha baru Value Retail akan membawa Villages Chic Outlet Shopping(R) yang berbeda ke China yang akan membuka Village pertamanya - Suzhou Village(TM) - berlokasi di Suzhou yang bersejarah, 50 mil dari barat Shanghai. Sebagaimana  anggota lainnya dari Koleksi ini, Suzhou Village(TM) akan ditentukan oleh penawaran dari merek fashion dan gaya hidup mewah internasional, bersama dengan tingkat layanan yang luar biasa.

     Chic Outlet Shopping(R) adalah merek dagang terdaftar Value Retail PLC

     Sumber: Value Retail

     Untuk informasi lebih lanjut, silakan kontak: Sarah Bartlett, pressoffice@chicoutletshopping.com, +44(0)7876-591126

Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2012