Jakarta (ANTARA) - Sejumlah berita yang tayang kemarin (12/1) di kanal Lifestyle, Hiburan, Otomotif, dan Tekno masih menarik untuk disimak. Mulai dari MG Motor Indonesia yang dikabarkan akan menghadirkan SUV tercanggih hingga perbedaan proses donor ginjal dari donor hidup dan donor kadaver. Berikut rangkumannya:

MG segera kenalkan SUV tercanggih di pasar Indonesia

MG Motor Indonesia dikabarkan akan segera menghadirkan kendaraan terbaru dari segmen Sport Utility Vehicle yang disebut akan menjadi SUV tercanggih yang pernah dimiliki oleh MG.

Ravi VIXX dituduh hindari wajib militer, ini kata agensi

GROOVL1N, agensi Ravi dari grup idola K-pop VIXX, merilis pernyataan terkait tuduhan bahwa sang penyanyi berupaya menghindari wajib militer yang sedang dia jalani.

Pihak agensi, seperti disiarkan Soompi, Kamis, menyatakan sedang memeriksa dengan cermat kebenaran tuduhan itu.

Kata dokter tentang ginjal dari donor kadaver versus hidup

Ketua Tim Transplantasi Ginjal Siloam Hospitals ASRI Prof. Dr. dr. Endang Susalit, Sp.PD, KGEH, mengatakan ginjal dari donor hidup bisa langsung dipindahkan (sesuai prosedur) pada penerima karena keduanya berada di dalam satu rumah sakit selama tindakan transplantasi berlangsung. Lalu, bagaimana dengan ginjal dari donor kadaver atau orang yang baru saja mati dan menyumbangkan organ atau jaringan?

Jakarta Fashion Trend 2023 kolaborasikan industri fesyen dan kosmetik

Indonesian Fashion Chamber (IFC) Jakarta Chapter kembali menggelar ajang tahunan Jakarta Fashion Trend (JFT) pada 11-12 Januari 2023 di Soehana Hall, The Energy Building, SCBD Jakarta, sebagai upaya untuk memperkuat sinergi antara industri fesyen dan kosmetik.

Mac layar sentuh dikabarkan hadir 2025

Reuters, mengutip laporan Bloomberg News, Kamis, melaporkan Mac layar sentuh paling cepat diluncurkan pada 2025. Fitur layar sentuh akan menjadi peningkatan untuk lini MacBook Pro, menurut laporan itu.

Pewarta: Suci Nurhaliza
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2023