Manado (ANTARA) - Danrem 131/Santiago Brigjen TNI Mukhlis mengingatkan kepada prajurit dan PNS jajaran kesatuan itu agar lebih bijak dan lebih berhati-hati dalam menggunakan media sosial.

"Saya tekankan kepada seluruh prajurit dan PNS agar berhati-hati dalam menggunakan media sosial. Termasuk keluarga, ingatkan kepada isteri dan anak-anak agar bisa lebih bijak dan lebih berhati-hati dalam menggunakan media sosial," kata Danrem, saat memberikan pengarahan kepada Prajurit dan PNS Korem 131/Santiago pada kegiatan Jam Komandan, di Manado, Jumat.

Pada kesempatan itu, Danrem menyampaikan seluruh prajurit dan PNS, agar selalu waspada dan berhati-hati dalam setiap bertindak, jangan sampai melakukan pelanggaran yang dapat menimbulkan kerugian, baik personil maupun materiil.

Danrem berpesan pada seluruh anggota agar selalu menjaga kesehatan baik perorangan maupun keluarga.

"Untuk itu kita harus mengatur pola hidup sehat dengan cara rajin berolahraga dan mengkonsumsi makanan yg sehat,bergizi sehingga imunitas meningkat dan kesehatan tubuh tetap terjaga serta selalu jaga dan bina keharmonisan keluarga,"katanya.

Jam Komandan merupakan akses penting sebagai sarana hubungan langsung antara komandan dengan para anggotanya.

Kegiatan ini juga dijadikan sebagai keakraban antara atasan dan bawahan.

Pada saat itu, Danrem 131/Santiago Brigjen TNI Mukhlis, didampingi Kasrem 131/Santiago Kolonel Inf Hengki Yuda Setiawan dan dihadiri para Kasi/Pasi Korem 131/Santiago, Perwira, Bintara, dan Tamtama serta PNS Korem 131/Santiago

Pewarta: Jorie MR Darondo
Editor: Agus Setiawan
Copyright © ANTARA 2023