Xi'an (ANTARA) - Sebuah rangkaian kereta kargo China-Eropa bermuatan 1.300 ton tepung dari Kazakhstan tiba di Pelabuhan Internasional Xi'an di Xi'an, Provinsi Shaanxi, China barat laut, pada Jumat (13/1).

Rangkaian kereta itu menandai kereta kargo China-Eropa bermuatan barang-barang untuk Tahun Baru Imlek pertama yang masuk (inbound) ke Xi'an.

Dalam beberapa tahun terakhir, semakin banyak barang dari luar negeri yang diangkut ke China via perjalanan kereta kargo China-Eropa.
 
Sebuah rangkaian kereta kargo China-Eropa bermuatan 1.300 ton tepung dari Kazakhstan tiba di Pelabuhan Internasional Xi'an di Xi'an, Provinsi Shaanxi, China barat laut, pada 13 Januari 2023. (Xinhua/Li Yibo)
 
Seorang pelanggan memilih makanan impor di sebuah toko di Kawasan Perdagangan dan Logistik Internasional Xi'an di Xi'an, Provinsi Shaanxi, China barat laut, pada 13 Januari 2023. (Xinhua/Li Yibo)
 
Tiga orang pelanggan tengah memilih makanan impor di sebuah toko swalayan di Kawasan Perdagangan dan Logistik Internasional Xi'an di Xi'an, Provinsi Shaanxi, China barat laut, pada 13 Januari 2023. (Xinhua/Li Yibo)

 

Pewarta: Xinhua
Editor: Junaydi Suswanto
Copyright © ANTARA 2023