Ini adalah album di mana aku pertama kali memiliki sebuah tim penulis
Jakarta (ANTARA) - Penyanyi dan penulis lagu multi-platinum asal Amerika Serikat, Vedo, merilis album keenam bertajuk 'Mood Swings' melalui EMPIRE, Jumat (13/1).

Tak tanggung-tanggung, Vedo juga menggamit penyanyi Chris Brown dalam "Do You Mind" dan rapper asal Chicago, Tink, di lagu "Somebody". Jebolan The Voice ini juga bekerja sama dengan sejumlah produser berbakat di antaranya Needlyz, Spiff Sinatra, 21 Savage, Future, dan Cordae.

Vedo mempersiapkan album baru ini untuk memainkan emosi para pendengarnya. Disebut sebagai proyek paling dinamis, album "Mood Swings" menampilkan tiga belas lagu yang menangkap berbagai emosi dari seorang pria yang mengarungi perjalanan dalam hubungan dan cinta.

Baca juga: Album baru J.Lo terinspirasi dari romansa bersama Ben Affleck

Sederet lagu di album ini memanjakan pendengar dengan berbagai mood, dari balada indah seperti "Forever", hingga nomor paling bersemangat “Do You Mind”.

"Ini adalah album di mana aku pertama kali memiliki sebuah tim penulis yang ikut membantuku dalam proyek ini, dan kami mendapat kesempatan untuk benar-benar belajar dari satu sama lain. Musik berbicara untuk dirinya sendiri dan kami hanya ingin para pendengar untuk merasakan apa pun emosi dan mood yang dibawa musik kami," jelas Vedo.
Penyanyi dan penulis lagu multi-platinum asal Amerika Serikat, Vedo, merilis album keenam bertajuk 'Mood Swings' dan berkolaborasi dengan Chris Brown serta rapper Chicago, Tink. (ANTARA/HO-EMPIRE)

Kolaborasi Vedo dengan Chris Brown di single kedua "Do You Mind" sekaligus menggambarkan kegigihan sang penyanyi R&B dalam berkarya.

Baca juga: Miley Cyrus akan rilis album baru "Endless Summer Vacation" pada Maret

"Aku telah beberapa kali meminta Chris Brown untuk menyanyikan sebuah bait pada sebuah lagu untukku. Namun, ia menjawab bahwa sepertinya saat itu belum merupakan waktu yang tepat. Alasannya adalah ia tidak ingin membayangi aku di lagu itu. Dia ingin aku terus membangun identitas agar lagu itu tidak menjadi sebuah lagu Chris Brown feat VEDO. Dan aku sangat menghargai itu," kata Vedo.
Penyanyi dan penulis lagu multi-platinum asal Amerika Serikat, Vedo, merilis album keenam bertajuk 'Mood Swings' dan berkolaborasi dengan Chris Brown serta rapper Chicago, Tink. (ANTARA/HO-EMPIRE)

Sosok Vedo dan Brown adalah duo bintang R&B yang tidak asing dalam urusan mencetak berbagai hits bersama. Vedo menjadi salah satu penulis lagu peraih nominasi GRAMMY Award milik Chris Brown, “Warm Embrace" dan "Freaky Friday". Selain itu, Vedo adalah sosok di balik keberhasilan "Don't Waste My Time" dari Usher dan Ella Mai yang serta single "You Got It" yang meraih predikat dua kali platinum.

Baca juga: Nick Jonas konfirmasi Jonas Brothers akan hadirkan album baru di 2023

Baca juga: Enter Shikari hadirkan single baru "(pls) set me on fire"

Pewarta: Ahmad Faishal Adnan
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2023