Saya ingin mewujudkan Kabupaten Polman yang harmoni, berakhlak, sejahtera dan maju.
Mamuju (ANTARA) - Dua legislator di DPRD Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar), seorang anggota dan satu wakil ketua, menyatakan siap maju bertarung di Pilkada Kabupaten Polewali Mandar (Polman) dan Pilkada Kabupaten Mamasa pada Pemilu 2024.

Anggota DPRD Provinsi Sulbar Sudirman dari Partai Golkar menyatakan diri akan maju di Pilkada Mamasa pada Pemilu 2024, di Mamuju, Selasa.

Ia mengatakan, dirinya siap maju sebagai calon bupati Mamasa pada Pilkada Serentak 2024 mendatang, karena menganggap dirinya telah cukup lama mengabdikan diri sebagai legislator.

"Sudah cukup dua periode menjadi anggota DPRD Kabupaten Mamasa dan dua periode anggota DPRD Provinsi Sulbar, saatnya untuk mengabdi bagi daerah sebagai calon bupati," kata Sudirman yang pernah menjabat sebagai Ketua DPRD Mamasa.

Dia mengatakan, dirinya maju di Pilkada Mamasa karena panggilan hati nurani untuk mengabdi bagi pembangunan daerah dan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

"Kami sudah memahami situasi politik masyarakat di Mamasa, sehingga akan siap bertarung di Pilkada Mamasa, demi mewujudkan harapan masyarakat untuk memajukan daerah lebih baik lagi," katanya pula.

Ia menyampaikan, tekadnya maju di Pilkada Mamasa telah mendapatkan dukungan luas dari masyarakat di Mamasa.

Sedangkan Wakil Ketua DPRD Sulbar Abdul Rahim juga telah menyatakan diri akan maju di Pilkada Kabupaten Polman pada Pemilu 2024 mendatang.

Abdul Rahim telah menyampaikan tekadnya maju di Pilkada Polman untuk memenuhi keinginan masyarakat yang ingin Kabupaten Polman lebih maju dan berkembang serta masyarakatnya lebih sejahtera.

"Saya ingin mewujudkan Kabupaten Polman yang harmoni, berakhlak, sejahtera dan maju," ujarnya.
Baca juga: Partisipasi pemilih Pilkada Serentak 2020 di Sulbar tertinggi nasional
Baca juga: Pj. Gubenur Sulbar segera sahkan Pergub Dana Pilkada 2024

Pewarta: M.Faisal Hanapi
Editor: Budisantoso Budiman
Copyright © ANTARA 2023