Tokyo (ANTARA/Business Wire)- GMO Research Inc. (TOKYO: 3695) adalah bagian dari GMO Internet Group Jepang. GMO Research Inc. meluncurkan situs web layanan baru -- "Z.com Engagement Lab", [URL: https://engagement.z.com/] untuk menyediakan layanan pemasaran di Asia.

Z.com Engagement Lab menawarkan solusi program loyalitas yang unik kepada bisnis berdasarkan konsep Engagement as a Service (EaaS) untuk meningkatkan komitmen konsumen, di mana hal ini merupakan tantangan bagi banyak bisnis berbasis keanggotaan.

Z.com Engagement Lab oleh GMO Research
Z.com Engagement Lab adalah program loyalitas yang dikelola oleh GMO Research, sebuah perusahaan riset pemasaran terkemuka di Asia. Selama lebih dari 20 tahun, GMO Research menyediakan layanan riset online untuk mendukung berbagai perusahaan di seluruh dunia saat menghadapi tantangan dalam pemasaran. Fokus GMO Research adalah mengusulkan solusi pemasaran yang baru guna meningkatkan hubungan antara perusahaan dan konsumen.
Kami dapat melakukan riset secara online melalui ASIA Cloud Panel1, yaitu salah satu jaringan panel2 terbesar di Asia yang terdiri dari sekitar 50 juta3 pemantau survei dari 170 mitra di 16 negara dan wilayah di Asia.

Layanan yang disediakan oleh Z.com Engagement Lab
Z.com Engagement Lab menawarkan jenis layanan program loyalitas baru dengan cara mengintegrasikan sistem keanggotaan dan platform riset pasar milik GMO Research. Layanan ini dioperasikan oleh para anggota konsumen yang mendapatkan hadiah menarik melalui partisipasi dalam survei. Anggota konsumen bebas memilih jenis survei yang ingin mereka selesaikan dari daftar yang telah disetujui oleh GMO Research dan perusahaan masing-masing. Cara ini akan meningkatkan keterlibatan pelanggan dan pendapatan bisnis berbasis keanggotaan.

Manfaat Menggunakan Solusi API dari Z.com Engagement Lab:
1. Menghasilkan Uang dari API

  • Bisnis dapat menambah sumber pendapatan baru melalui platform riset pasar tanpa biaya ekstra atau kerumitan.
  • Makin banyak survei yang diselesaikan, makin banyak pula insentif yang diperoleh anggota sehingga meningkatkan frekuensi penggunaan layanan dan kunjungan anggota.
  • Jika sistem keanggotaan memiliki layanan penggunaan poin, anggota dapat menambah penggunaan poin dengan mengumpulkan poin yang diperoleh setelah menyelesaikan survei.

2. API Keterlibatan
  • Mendukung aktivasi anggota, meningkatkan tingkat keterlibatan dan tingkat retensi melalui distribusi kuesioner survei.
  • Mengaktifkan anggota dapat meningkatkan hasil kampanye pemasaran.
  • Informasi baru (demografi dan psikografi) tentang anggota dapat diketahui melalui survei yang ditujukan untuk anggota guna meningkatkan inisiatif pemasaran.
  • Menemukan calon pelanggan yang sesuai dengan produk perusahaan dari jaringan panel.
Shinichi Hosokawa, President GMO Research, mengomentari layanan baru ini: 'Sebagai bagian dari misi kami untuk terus menghadirkan nilai baru ke dalam proses pemasaran di Asia, Z.com Engagement Lab adalah layanan baru yang akan berperan penting dalam menghubungkan konsumen dan masyarakat. Kami harap lebih banyak perusahaan akan menggunakan platform riset pasar kami, dan kami sangat ingin memberikan kontribusi yang signifikan bagi perkembangan Asia di kemudian hari.’

Tentang GMO Research, Inc.
GMO Research bertujuan mempromosikan berbagai platform keterlibatan audiens yang baru yang mengubah definisi hubungan antara perusahaan dan konsumen. Dengan menggunakan ASIA Cloud Panel, yaitu jaringan panel yang mampu melakukan riset online terhadap sekitar 50 juta konsumen di 16 pasar Asia, GMO Research mengusulkan solusi untuk meningkatkan keterlibatan pelanggan dalam program keanggotaan seperti program loyalitas/program penghargaan/program jarak tempuh (mileage), di samping mengembangkan dan menciptakan produk dan layanan yang lebih baik.
Z.com Engagement Lab: engagement.z.com
GMO Research: gmo-research.com
---------------------------------------------------------------

1 ASIA Cloud Panel adalah panel konsumen khusus untuk wilayah Asia dalam layanan riset Cloud Panel Internet GMO Research.
2 Sebuah panel dibentuk oleh sekelompok pemantau (seseorang yang bersedia untuk bekerja sama dalam survei).
3 Sejak Januari 2023.

Tersedia Galeri Multimedia/Foto: https://www.businesswire.com/news/home/53273981/en

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Kontak
Kontak Media:
GMO Research, Inc.
Fiona Fu – Penjualan Wilayah Asia Pasifik
fu.fiona@gmo-research.jp

Sumber: GMO Research, Inc.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2023