Jakarta (ANTARA) - Beberapa berita hukum kemarin, Jumat (20/1), menjadi perhatian pembaca dan masih menarik untuk dibaca kembali, dari Polri kerahkan patroli siber cegah hoaks Pemilu 2024 hingga Kepala Korps Lalu Lintas Polri Inspektur Jenderal Polisi Firman Shantyabudi mengatakan jalur mudik alternatif Lebaran 2023 di pantai selatan Pulau Jawa menawarkan keindahan.
 
 
Berikut lima berita hukum kemarin yang masih menarik untuk dibaca kembali:

 Polri kerahkan patroli siber cegah hoaks Pemilu 2024
 
Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri) mengerahkan tim patroli siber yang ada di Direktorat Tindak Pidana Siber (Dittipidsiber) Bareskrim dan kasubdit siber yang ada di 34 Polda untuk mencegah penyebaran berita bohong atau hoaks terkait Pemilu 2024.
 
Selengkapnya baca di sini
 
Dua anggota LSM pemeras di perkara pemerkosaan di Brebes masih buron

 Polisi masih memburu dua anggota Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) yang diduga melakukan pemerasan dalam kasus dugaan pemerkosaan anak berusia 15 tahun oleh enam orang di Kabupaten Brebes, Jawa Tengah.

 Selengkapnya baca di sini
 
Anggota LSM pelaku pemerasan kasus pemerkosaan di Brebes ditangkap
 
Polisi menangkap tujuh anggota Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) yang diduga melakukan pemerasan dalam kasus dugaan pemerkosaan anak berusia 15 tahun oleh enam orang di Kabupaten Brebes, Jawa Tengah.

 Selengkapnya baca di sini

 KPK kembali tahan Lukas Enembe di rutan

 Komisi Pemberantasan Korupsi mencabut status pembantaran penahanan Gubernur Papua nonaktif Lukas Enembe setelah kondisi yang bersangkutan dinyatakan pulih dan fit untuk menjalani penahanan.
 
Selengkapnya baca di sini

 Kakorlantas: Jalur mudik pansela tawarkan keindahan tempat wisata
 
Kepala Korps Lalu Lintas Polri Inspektur Jenderal Polisi Firman Shantyabudi mengatakan jalur mudik alternatif Lebaran 2023 di pantai selatan Pulau Jawa menawarkan keindahan sejumlah tempat wisata bagi pemudik.

 Selengkapnya baca di sini

Pewarta: Boyke Ledy Watra
Editor: Herry Soebanto
Copyright © ANTARA 2023