Jakarta (ANTARA) — Bekerja dalam waktu lama di depan komputer tentunya membutuhkan perangkat pendukung untuk tak hanya menjaga kenyamanan tapi juga menunjang produktivitas. Salah satunya adalah meja kerja.

Tentu, faktor utama yang harus dipertimbangkan adalah kualitas meja terbaik. Selain itu, ada beberapa fitur tambahan yang harus kita perhatikan dalam memilih meja kerja, seperti berikut ini.

1.Ruang Penyimpanan
Fitur utama yang harus dimiliki meja kerja adalah adanya laci atau rak buat menyimpan berbagai perlengkapan kerja. Jadi, kamu bisa menyimpan dan menemukan dokumen penting dengan mudah. Bahkan, ruang penyimpanan ini bisa membuat meja kerja jadi lebih rapi.

2.Permukaan yang Luas
Pastikan permukaan meja kerja cukup luas. Jadi, kamu dapat meletakkan berbagai perlengkapan yang dibutuhkan, seperti laptop, ponsel, dan buku catatan. Selain itu, kamu juga bisa lebih memudahkan kita menulis catatan penting, serta meletakan hiasan tanpa perlu takut sempit dan berantakan.

3.Ketinggian Meja Sesuai
Meja yang terlalu rendah dapat menyebabkan sakit punggung, leher, dan lengan. Sedangkan meja yang terlalu tinggi, justru bisa menyebabkan kelelahan otot dan membuat postur tubuh menjadi tidak nyaman.

Umumnya, ketinggian meja yang ideal adalah bila kaki dapat menyentuh lantai dan lutut harus bisa ditekuk hingga 90 derajat. Untuk itu, kamu perlu menyesuaikan ketinggian meja dengan kursi kerja.

4.Ada Lubang Khusus Kabel Colokan
Lubang untuk kabel colokan masih sering kita lupakan, padahal fitur ini dapat membuat meja jadi lebih rapi. Soalnya, kamu bisa menyembunyikan dan menata kabel dari laptop, lampu, atau perangkat elektronik lainnya di bawah atau belakang meja.

Situs belanja online ini menjual meja kerja dan menjual kursi kerja, serta perabot kantor lainnya mulai dari harga Rp400 ribuan. Selain itu, kamu juga bisa membeli perlengkapan rumah tangga dari merek ternama milik Kawan Lama Group, yaitu ACE, Informa, Informa Electronics, Informa Sleep, Pendopo, Toys Kingdom, Ataru, Krisbow, Pet Kingdom, Selma, Susen, Chatime, Ashley, Eyesoul, dan masih banyak lagi.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2023