AUBURN HILLS, Michigan, 2 Oktober 2012 (ANTARA/PRNewswire) -- RGIS, LLC, pemimpin global solusi rantai pasokan, wawasan persediaan, penjualan produk dan optimalisasi hari ini mengumumkan bahwa John Ling akan menggantikan Bruce Barkus sebagai Chief Executive Officer RGIS. Ling, mantan Chief Operating Officer Perusahaan ini, bergabung dengan RGIS pada bulan Januari 2012. Sebelum bergabung dengan RGIS, Ling adalah EVP Operasi Global dan Rantai Pasokan di Crate and Barrel. Ling meraih gelar MBA di bidang Keuangan dari Southern Methodist University dan BS di bidang Teknik Industri dan Operasi dari University of Michigan serta berpengalaman 25 tahun dalam manajemen ritel dan rantai pasokan. Untuk menjamin kemudahan transisi, Barkus akan tetap bekerja sebagai penasehat Ling yang fokus pada segmen internasional dan inovasi teknologi Perusahaan hingga akhir tahun.

     (Logo:  http://photos.prnewswire.com/prnh/20121002/DE85559LOGO )  

     Barkus berkata, "Musim dingin yang lalu, sponsor kami dan saya memulai proses untuk mengidentifikasi CEO baru untuk RGIS dan kami yakin bahwa John adalah orang yang tepat untuk menggantikan saya dan memimpin kami ke tingkat kinerja selanjutnya. Saat saya mencalonkan John untuk menjadi CEO baru kami, saya sangat yakin bahwa beliau telah siap, beliau berkomitmen dan tim RGIS akan mendukungnya. Memimpin RGIS sebagai CEO-nya merupakan pengalaman yang sangat menarik dan memuaskan dan saya yakin bahwa John juga akan memimpin tim yang hebat."

     Ed Holman, Presiden Komisaris RGIS berkata, "Kami sangat bangga akan dasar, strategi dan bakat kuat yang dibawa Bruce ke bisnis ini dan yakin bahwa, sebagai CEO baru kami, John akan terus memberikan kepemimpinan dan tujuan strategis yang sangat baik."

     "Saya merasa terhormat dapat mengemban tugas kepemimpinan tim RGIS dari Bruce serta berharap dapat membangun dasar kinerja, layanan, akurasi dan nilai yang kami berikan kepada pelanggan kami," ujar Ling.

     TENTANG RGIS

     RGIS adalah pemimpin pasar dalam solusi rantai pasokan, persediaan, wawasan, penjualan produk dan optimalisasi. Layanan kami mencakup persediaan, rantai pasokan, audit pelaksanaan, pemetaan toko, penjualan produk, reset, solusi penempatan staf dan optimalisasi toko. Kami menyebarkan karyawan di lebih dari 40 negara, dengan memberi pelanggan kami cakupan geografis tak tertandingi dan peralatan serta proses unik untuk memastikan akurasi, kehandalan dan efisiensi.

     Untuk mengetahui lebih lanjut tentang RGIS, silakan kunjungi www.rgis.com atau hubungi +1-800-551-9130.

     Jika Anda memiliki pertanyaan, silakan hubungi Sekretaris dan Penasihat Umum, Jeff Brinza di +1-800-521-3102 atau melalui email di mediarelations@rgis.com.

Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2012