Jakarta (ANTARA) - Keenam personel grup idola K-pop MOMOLAND memutuskan untuk meninggalkan agensi mereka MLD Entertainment setelah kontrak eksklusif tujuh tahun mereka berakhir, demikian diungkap pihak agensi pada Jumat.

"Setelah berdiskusi panjang dengan MOMOLAND (Hyebin, Jane, Nayun, JooE, Ahin, dan Nancy), kami menghormati pendapat satu sama lain dan setuju untuk mengakhiri kontrak eksklusif setelah masa kontrak berakhir," kata agensi seperti disiarkan Soompi.

Seperti dilaporkan The Korea Herald, grup ini memulai debutnya pada tahun 2016 sebagai grup beranggotakan tujuh orang melalui album “Welcome To Momoland.”

Mereka lalu merilis sejumlah lagu hit termasuk "Bboom Bboom" yang diunggulkan dalam album "Great!". Pada 2017, dua personel bergabung sebelum hengkang pada 2019. Yeonwoo juga hengkang untuk mengejar karir aktingnya.

Menurut agensi, masih ada kemungkinan para personel MOMOLAND dapat melanjutkan sebagai grup, bahkan setelah masing-masing menemukan agensi, karena mereka belum mengonfirmasi akan berpisah.

Baca juga: MOMOLAND setop sementara promosi di Meksiko

Baca juga: Momoland kembali dalam formasi enam anggota dengan lagu retro

Baca juga: Agensi tepis kabar Lee Min Ho kencan dengan Yeonwoo eks- MOMOLAND

 

Penerjemah: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Satyagraha
Copyright © ANTARA 2023