Jakarta (ANTARA) - Seorang pria berinisial AA (55) ditemukan tewas di tempat pengisian ulang air galon di Jalan Permata, Kelurahan Kampung Melayu, Kecamatan Jatinegara, Jakarta Timur, Senin.
 
Jasad pria itu ditemukan memegang kabel. Seorang orang saksi, Ramli mengaku mencium bau dan melihat air berwarna hitam di sela-sela tangki air.
 
"Iya, jenazah ada di pojok situ, ada air hitam. Pas dilihat, ternyata itu AA," ujarnya.
 
Ramli kemudian memanggil kawannya untuk memberitahukan kondisi itu kepada pemilik usaha air minum tersebut. Mereka pun bersama-sama memeriksa jasad AA.
 
Istri AA, May mengaku tidak mendapatkan kabar dari suaminya selama tiga hari. "Selama tiga hari suami saya tidak ada kabarnya. Dapat informasi AA meninggal dari orang yang kerja di tempat galon," ujarnya.

Baca juga: Gulkarmat Jaktim evakuasi jenazah seorang pemuda di Kali Ciliwung
 
Menurut dia, pada saat terakhir bertemu AA dalam kondisi sehat dan tidak ada riwayat penyakit. "Kondisinya sehat, saat terakhir masih ngopi (di rumah), izinnya mau kerja," kata May.
 
Dia menyebutkan, tidak ada yang mengetahui keberadaan AA selama tiga hari ini, termasuk para pekerja tempat pengisian air minum itu.
 
"Tidak ada yang sadar. Mereka kerja ya kerja saja. Baru tercium (bau) pada pagi tadi," tutur May.
 
Jasad AA telah dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat.
 

Pewarta: Syaiful Hakim
Editor: Sri Muryono
Copyright © ANTARA 2023