Seorang malaikat telah lahir. Dia adalah keberadaan yang kecil, imut dan berharga…
Jakarta (ANTARA) - Penyanyi asal Korea Selatan BEN sudah menjadi seorang ibu, dia baru saja melahirkan seorang bayi perempuan.

BEN melalui akun Instagram @mignonben membagikan berita tentang kelahiran bayi perempuannya beserta sejumlah foto dia sedang berbaring, Kamis waktu setempat.

“Seorang malaikat telah lahir. Dia adalah keberadaan yang kecil, imut dan berharga… Banyak yang bertanya apakah (saya melahirkan) anak kembar, tapi seperti yang kalian lihat, bayinya sangat besar dibandingkan dengan tubuh saya haha,” tulis BEN.

BEN, disiarkan Soompi, Kamis, mengumumkan kehamilannya pada Juli 2022. Dua tahun sebelumnya, dia mengumumkan pernikahan dengan Ketua  W-Foundation Lee Wook.

Agensi sang penyanyi mengonfirmasi bahwa keduanya menjalin hubungan pada 2019.

Dalam pengumuman kelahiran bayinya, BEN juga mengunggah foto gelang rumah sakit yang menunjukkan bahwa putrinya berbobot 3,42 kilogram. Dia juga membagikan kisahnya setelah melahirkan.

Baca juga: Intip deretan artis K-pop yang lahir di Tahun Kelinci

“Setelah melahirkan dan pulih sedikit sendirian, saya ingin melihat ibu saya, dan saya bertanya-tanya apakah saya benar-benar melahirkan. Saya menangis karena saya diliputi oleh berbagai emosi yang saya alami untuk pertama kalinya. Yang terpenting, bayinya lahir dengan kesehatan yang baik, jadi saya bersyukur dan tidak bisa berharap lebih.. Saya juga pulih dengan baik,” kata BEN.

Sang penyanyi juga mengungkapkan rasa terima kasih kepada semua orang yang telah mendoakannya agar bisa melahirkan dengan selamat.

“Saya akan tetap sehat, dan saya akan memberi kabar terbaru kepada kalian lagi," kata BEN.

Baca juga: Agensi umumkan Park Shin Hye telah melahirkan bayi laki-laki hari ini

Penerjemah: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Natisha Andarningtyas
Copyright © ANTARA 2023