CUPERTINO, California, 11 Oktober 2012 (ANTARA/PRNewswire) --

     Roamware, Inc., Pemimpin Global dalam solusi layanan Operator Seluler hari ini mengumumkan telah mendapat paten untuk Predictive Intelligence[TM] (PI), teknologi yang akan membantu operator meningkatkan kemampuan manajemen pengalaman pelanggan mereka serta memberi pelanggan lokal dan roaming pengalaman menggunakan layanan yang lebih baik. Predictive Intelligence membantu operator mensimulasikan pengalaman pelanggan di rumah dan jaringan yang dikunjungi di seluruh dunia sehingga layanan suara dan data dapat diuji secara menyeluruh sebelum layanan diluncurkan ke pasar dan dapat dipantau dengan analisis real-time setelah layanannya aktif.

     (Logo: http://photos.prnewswire.com/prnh/20120809/554204 )

     "Manajemen Pengalaman Pelanggan (Customer Experience Management) adalah tantangan nomor satu yang dihadapi operator seluler di seluruh dunia saat ini," kata CTO Roamware, Dr. John Jiang. "Kualitas Pengalaman dan Kualitas Layanan merupakan elemen penting penawaran layanan operator yang harus tetap ditingkatkan baik di rumah maupun jaringan yang dikunjungi. Operator harus mampu memastikan pengalaman pelanggan pre facto daripada bereaksi post facto terhadap keluhan pelanggan. Dengan Predictive Intelligence, kami membantu operator mensimulasikan pengalaman pelanggan melalui profil virtual. Dikombinasikan dengan robot berbasis SIM kami, Predictive Intelligence dapat menguji parameter layanan dan jaringan secara menyeluruh. Dengan ratusan robot berbasis SIM yang berlokasi di seluruh dunia, solusi unik kami dapat menguji setiap VLR di dunia," lanjut Dr. Jiang.

     Platform Predictive Intelligence Roamware merupakan bagian integral dari solusi R-Quality [http://www.roamware.com/r_quality.php ] dan R-Experience [http://www.roamware.com/r_experience.php ] perusahaan yang membantu operator mengatasi tantangan Customer Experience Management melalui pendekatan terpadu yakni pengujian, pemantauan dan komunikasi pelanggan interaktif yang melampaui batas-batas geografis dan jaringan operator. Roamware menawarkan kombinasi pengujian aktif, pengujian pasif, pengujian otomatis, pemantauan real-time dan analisis mengenai platform Predictive Intelligence. Solusi ini telah banyak dimanfaatkan dalam jaringan seluler di seluruh dunia.

     Tentang Roamware, Inc

     Roamware, Inc. adalah pemimpin global dalam solusi layanan operator seluler dengan basis pelanggan lebih dari 530 operator seluler di 160 negara. Roamware adalah pemimpin pasar dalam solusi roaming ponsel. Solusi finansial ponsel Roamware telah berhasil digunakan oleh bank [http://www.roamware.com/customers_successstories.html ] dan operator global utama. Kantor pusat perusahaan ini berlokasi di Cupertino, California dengan operasi di seluruh dunia. Ketahui lebih lanjut tentang produk dan solusi Roamware di http://www.roamware.com.

     Kontak Roamware:


     Srinivas B Vijayaraghavan, Direktur Pemasaran
     Tel: +919739970225 / srinivas.v@roamware.com

            

Foto: http://photos.prnewswire.com/prnh/20120809/554204 Sumber: Roamware Inc

Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2012