Saya yakin walaupun dengan sumber daya yang kurang saat ini, ANTARA bisa lah menjangkau semuanya demi bangsa dan negara
Kupang (ANTARA) - Kepala Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) Japarmen Manalu mengharapkan Lembaga Kantor Berita Nasional (LBKN) ANTARA selalu menyajikan berita-berita yang positif dan membangun masyarakat, khususnya di provinsi tersebut.

“Ya tentunya kami berharap agar ANTARA selalu menyajikan berita-berita positif,” katanya saat LKBN ANTARA Biro NTT beraudiensi di kantor OJK NTT, di Kupang, Kamis.

Sebab, menurutnya, pers yang merdeka itu bukanlah pers yang bebas menulis semaunya, tetapi pers yang merdeka itu adalah pers yang bisa menulis sehingga mampu membangun demi kepentingan daerah dan bangsa.

Dia menilai NTT merupakan provinsi dengan topografi kepulauan dan sangat luas, namun dia percaya bahwa dengan jumlah personel ANTARA bisa menjangkau semua daerah dengan pemberitaan yang mencerdaskan dan membangun.

“Saya yakin walaupun dengan sumber daya yang kurang saat ini, ANTARA bisa lah menjangkau semuanya demi bangsa dan negara,” ujarnya.

Baca juga: OJK: Penyaluran dana PEN melalui Bank NTT capai 103,93 persen

Selama ini, lanjut dia,  ANTARA NTT banyak menyampaikan informasi-informasi positif dari OJK NTT untuk disebarluaskan kepada masyarakat umum.

Dia berharap kedepannya ANTARA selalu menjalin kolaborasi dengan OJK NTT dalam hal penyebarluasan informasi kepada masyarakat di NTT.

Apalagi, menurut dia, ANTARA tersebar sampai di hampir semua provinsi Indonesia, tentunya hal ini akan sangat membantu.

Sementara itu Kepala LKBN ANTARA Biro NTT Bernadus Tokan berterima kasih kepada pihak OJK NTT yang berkenan menerima dan beraudiensi dengan LKBN ANTARA Biro NTT.

“Kami berterima kasih karena di tengah kesibukan Pak Kepala OJK mau menyempatkan waktu untuk bertemu dengan kami,” ujar dia.

Dia juga berharap agar kolaborasi yang sudah terjalin selama ini akan berkesinambungan, khususnya dalam hal penyebarluasan informasi untuk membangun negeri, terutama di NTT.

Baca juga: OJK catat investasi pasar modal di NTT tembus 32.797 investor

Pewarta: Kornelis Kaha
Editor: Risbiani Fardaniah
Copyright © ANTARA 2023