Jakarta (ANTARA) - Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprakirakan sebagian wilayah di DKI Jakarta berpotensi hujan ringan hingga sedang pada siang, bahkan sore serta dini hari.

Data yang dirilis di situs resmi BMKG menyebutkan, pada Sabtu pagi cuaca di wilayah Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur dan Jakarta Utara, diperkirakan hujan ringan. Sedangkan Kepulauan Seribu berawan.

BMKG mengingatkan potensi hujan disertai petir dan angin kencang melanda wilayah Jakarta Barat pada siang hingga sore hari.

Sementara Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu diperkirakan hujan dengan intensitas ringan.

Memasuki malam hari, cuaca di wilayah Jakarta Barat diprakirakan hujan ringan. Sedangkan Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu berawan.

Adapun pada Minggu (12/2) dini hari, potensi hujan disertai petir dan angin kencang berpotensi melanda wilayah Jakarta Timur. Sementara Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu berpotensi hujan dengan intensitas sedang.

Suhu udara di Jakarta secara umum berada pada temperatur 23-29 derajat Celsius, dengan kelembaban udara antara 70-100 persen.
Baca juga: Sudintamhut Jaksel sebut hujan angin sebabkan banyak pohon tumbang
Baca juga: BPBD DKI tangani tiga pohon tumbang akibat hujan disertai angin

 

Pewarta: Ilham Kausar
Editor: Sri Muryono
Copyright © ANTARA 2023