Jakarta (ANTARA) - Sejumlah peristiwa dan berita yang tayang pada Jumat (10/2) di kanal hiburan, gaya hidup, teknologi, dan otomotif masih relevan untuk disimak kembali hari ini. Mulai dari kemeriahan Festival Pasar Musik di Jakarta hingga kehadiran mobil Mercedes-AMG G 63 Edition 53. Berikut rangkumannya.

Bawakan 10 lagu, Dewa 19-Virzha tutup hari pertama Pasar Musik
Dewa 19 bersama Virzha menutup hari pertama perhelatan Festival Pasar Musik di Gambir Expo Kemayoran, Jumat, dengan membawakan sepuluh lagu terbaik mereka.

Konser Westlife di ICE BSD momen "comeback" Mark usai pneumonia
Konser bertajuk "The Wild Dreams Tour" yang berlangsung di ICE BSD Tangerang pada Kamis (9/2) malam menjadi momen comeback Mark Feehily di grup Westlife usai dirinya memutuskan istirahat karena penyakit pneumonia yang dideritanya pada akhir tahun 2022.

Psikolog: "Childfree" adalah sebuah pilihan
Psikolog anak dan keluarga Rosdiana Setyaningrum, M.Psi, MHPEd memandang bahwa pasangan atau seseorang yang memutuskan untuk tidak memiliki anak atau childfree merupakan sebuah pilihan dan setiap individu mempunyai beragam alasan yang melatarbelakanginya.

Pendorong Starship dinyalakan, tonggak sejarah debut peluncuran orbit
Penguat Super Heavy SpaceX yang menjulang tinggi, setengah dari sistem roket Starship, dihidupkan dan menderu sebentar untuk pertama kalinya pada Kamis waktu AS, yang ditayangkan dalam siaran langsung SpaceX.

Mercedes-AMG G 63 edisi terbatas resmi diluncurkan
PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia meluncurkan mobil pertamanya pada tahun 2023, yaitu edisi terbatas Mercedes-AMG G 63 Edition 53 di Jakarta, Jumat (10/2).

Pewarta: Rizka Khaerunnisa
Editor: Satyagraha
Copyright © ANTARA 2023