Jakarta (ANTARA) -
Penyanyi solo Teddy Adhitya membuat sore di JIExpo Kemayoran Jakarta menjadi hangat dan teduh dengan lagu andalannya "Let Me" yang berhasil membuat penonton berjoget mengikuti irama lagu.
 
Sebelumnya, ia menyanyikan lagu berjudul "Masa Depan" yang merupakan salah satu lagu dari rangkaian Trilogi yang di dalamnya berisi tiga lagu yang saling berkaitan yaitu "Masa Depan", "Langit Favoritku", dan "Semestinya".
 
"Seneng enggak berada di sini? Sama ya. Mau lagu apa? Bentar ya nafas dulu," sapa Teddy pada penonton setianya.

Baca juga: Teddy Adhitya kemas rasa cinta seluas samudra lewat mini album "Ocean"
 
Melanjutkan lagu ketiganya yaitu "Wonderland" penonton seketika bernyanyi bersama dan menggoyangkan badannya.
 
Sedikit menurunkan tempo, Teddy beranjak ke lagu sendunya yang berjudul "Why Would I Be" yang dirilis tahun 2018 lalu. Meskipun lagu ini sudah berusia lima tahun, namun tetap melekat di hati para pendengarnya yang bernyanyi sambil menghayati isi lirik lagu tersebut.

Baca juga: Teddy Adhitya rilis "Langit Favoritku" buka Trilogi Semesta Cerita
 
"Terimakasih yang sudah stay depan panggung, tepuk tangan untuk kalian semua," ucap Teddy menyemangati penonton.
 
Setelah itu ia terus melanjutkan penampilannya dengan beberapa single miliknya seperti "Healer", "Love Again", "Just You" dan "Won't Hurt You Tonight".
 
Terakhir sebagai penutup, Teddy menyanyikan lagu "Langit Favoritku" yang juga diikuti dengan penampilan ciamik dari sang gitaris Eko Kaunang. Ia pun berterima kasih sudah diundang pada acara Pasar Musik Festival kali ini dan berterima kasih pada penonton yang sudah setia mengikutinya bernyanyi selama 50 menit itu.
 
Tata layar panggung yang dihadirkan pun dibuat dinamis dengan menampilkan cuplikan-cuplikan video klip dari lagu-lagu yang dimainkan Teddy Adhitya.

Baca juga: Tutup rangkaian Trilogi "3", Teddy Adhitya rilis lagu "Masa Depan"

Pewarta: Fitra Ashari
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2023