Jakarta (ANTARA) - Sejumlah berita dari kanal gaya hidup, hiburan, tekno dan otomotif yang kemarin (13/7) masih menarik untuk disimak dan dibaca, mulai dari Oppo Reno10 5G diboyong ke Indonesia dengan desain premium, Yamaha Tenere 700 resmi meluncur di Indonesia dengan harga Rp450 juta, hingga Teddy Adhitya masuki fase baru lewat single “Seperti Setiap Hari.”

Berikut ringkasannya;

1. Oppo Reno10 5G diboyong ke Indonesia, tawarkan desain premium

Oppo resmi membawa Reno10 5G masuk ke pasar Indonesia, tawarkan keunggulan dari sisi desain flagship dengan sentuhan kesan premium.

2 Yamaha Tenere 700 resmi meluncur di Indonesia dengan harga Rp450 juta

PT. Enduro Republik Indonesia sebagai importir umum resmi membawa Yamaha Tenere masuk ke pasar otomotif Indonesia dengan banderol harga mulai dari Rp450 juta off the road.

3 Rencana nakes mogok kerja usai UU Kesehatan sah dinilai tidak relevan

Pengamat kebijakan kesehatan sekaligus Ketua Umum Terpilih PP Ikatan Ahli Kesehatan Masyarakat (IAKMI) Hermawan Saputra mengatakan rencana tenaga kesehatan (nakes) mogok kerja usai pengesahan Rancangan Undang-Undang (RUU) Kesehatan menjadi Undang-Undang (UU) Kesehatan tidak relevan.

Menurut Hermawan, mogok kerja tidak dapat menjadi solusi, justru malah akan berdampak serius terhadap masyarakat yang memerlukan pelayanan kesehatan.

4 Jalan kaki paling aman bagi orang usai operasi jantung

Pakar bedah toraks kardiovaskular yang tergabung dalam Himpunan Bedah Toraks Kardiovaskular Indonesia dr Dicky Allgheri Wartono, Sp.BTKV (K), mengatakan jalan pagi selama 15 menit menjadi olahraga paling aman bagi seseorang usai menjalani operasi jantung.

5 Teddy Adhitya masuki fase baru lewat single “Seperti Setiap Hari”

Solois Teddy Adhitya memasuki fase baru dalam kiprah bermusiknya melalui penanda single terbaru berjudul "Seperti Setiap Hari" yang akan dirilis pada Jumat (14/7).

Pewarta: Vinny Shoffa Salma
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2023