GREENWICH, Connecticut, 18 Oktober 2012 (ANTARA/PRNewswire) -- Mederi Therapeutics Inc hari ini mengumumkan penandatanganan perjanjian eksklusif dengan Farouq, Maamoun, Tamer & Co., untuk distribusi terapi invasif minimal di Negara Kerajaan Arab Saudi. Mederi memproduksi Sistem Stretta untuk pengobatan Gastroesophageal Reflux Disease (GERD), dan Sistem Secca untuk gangguan dalam mengendalikan buang air besar (Bowel Incontinence) atau Bowel Control Disorder (BCD).

     "Sebagai hasil dari pelatihan dokter yang sangat sukses, di mana semua pasien yang diobati dengan Stretta dan Secca menunjukkan hilangnya gejala atau perkembangan tanda penyakit, Tamer sangat senang untuk mewakili Mederi di KSA. Reaksi para dokter dan pasien terhadap pengobatan ini sangat antusias," kata Bapak Talaat El-Alfi, Direktur Pelaksana Divisi Pengobatan di Tamer Group.

     Para Dokter Stretta Memutuskan untuk Menjadi Pasien Stretta

     "Saya sangat terkesan dengan data pada Stretta [http://www.stretta-therapy.com/ ] dan pengobatan yang saya lakukan dengan Stretta untuk diri saya sendiri," kata Profesor Mohammad Q. dari Riyadh, KSA. "Saya telah menderita gejala GERD selama bertahun-tahun. Tak lama setelah prosedur Stretta, saya terbebas dari gejala GERD." Profesor Q. melanjutkan, "Saya merasa sangat senang dengan hasil saya sendiri, dan terutama dengan hasil dari pasien yang kami obati."

     Peristiwa Penting Menunjukkan Adopsi Internasional yang Cepat dan Luas dari Stretta dan Secca

    "Penambahan KSA menambah jumlah negara di mana Stretta dan Secca baru tersedia menjadi lebih dari 35 negara," ujar Will Rutan, CEO Mederi. "Kami sangat senang dengan adopsi cepat dan luas dari generasi kedua dan sistem Stretta dan Secca," kata Bapak Rutan.

     Informasi tambahan tersedia di http://www.mederitherapeutics.com dan http://www.tamergroup.com.

     TENTANG MEDERI

     Mederi Therapeutics memproduksi dan memasarkan perangkat medis inovatif yang memberikan energi frekuensi radio untuk mengobati penyakit pencernaan. Stretta untuk GERD, dan Secca untuk Bowel Incontinence, yang mengobati pasien dengan memberikan energi frekuensi radio untuk otot-otot sfingter di ujung sistem pencernaan. Terapi ini membedakan terapi konservatif atau terapi obat dan operasi invasif atau implan - yang menawarkan alternatif yang lebih efektif dan rumit. Stretta dan Secca memberikan bantuan tahan lama untuk menghilangkan gejala dan sangat didukung oleh berbagai penelitian klinis yang menunjukkan keamanan dan efektivitas pengobatan jangka panjang. Mederi berlokasi di Greenwich, Connecticut.

     Kontak: Sheila Doyle, +1-203-930-9980, sdoyle@mederitherapeutics.com.

Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2012