• Kreator mengelola peluncuran dan penggunaan token, seperti distribusi keuntungan, acara bersama penggemar, dan lain-lain.
  • Metode high-water mark mengaitkan kenaikan valuasi Fan Token dengan ekspansi komunitas penggemar

Seoul, Korea Selatan (ANTARA/PRNewswire)- MYRTLE, Fan token pertama yang tersedia di WEMIX PLAY, mencatat nilai kapitalisasi pasar di atas US$ 100 juta hanya satu hari setelah dirilis (minting).

“Fan Token” Pertama WEMIX PLAY, MYRTLE, Catat Nilai Kapitalisasi Pasar Lebih dari US$ 100 Juta

Dirilis oleh aktris/blockchain game streamer ternama asal Filipina Myrtle Sarrosa pada platform blockchain gaming No.1 dunia, WEMIX PLAY, Fan Token ini ditawarkan dengan harga awal WEMIX$ 1 dan nilai kapitalisasi pasarnya mencapai WEMIX$ 1.000 pada 27 Januari lalu.

Pada 1 Februari, Fan Token ini diperdagangkan seharga WEMIX$ 13,6 sehingga nilai kapitalisasi pasarnya naik menjadi WEMIX$ 109 juta.

Fan Tokeni merupakan cara baru bagi penggemar untuk mendukung kreator yang memakai teknologi blockchain. Lebih lagi, tokenomics berbasiskan kinerja kini mengaitkan popularitas kreator dengan kenaikan valuasi tokennya. Maka, kreator dan penggemar sama-sama diuntungkan.

Pengguna dapat membeli dan memegang Fan Token sebagai bentuk dukungan bagi kreator favoritnya. Kreator mengelola Fan Token sendiri yang dirilis dengan metode high-water mark. Kreator pun dapat memonetisasinya, membagikannya dengan penggemar lewat airdrop, atau memakainya lewat berbagai kegiatan, termasuk ketika bertemu dengan penggemar dan mendukung komunitas.

Metode high-water mark, berbeda dari tokenomics biasa yang merilis token baru secara berkala dan otomatis, merilis token baru hanya saat harga rata-rata token dalam 24 jam terakhir melampaui harga rata-rata sebelumnya.

WEMIX akan terus berkolaborasi dengan kreator lain guna memperluas ekosistem komunitas penggemar yang didukung ekonomi digital berbasiskan Fan Token.

Informasi lain tersedia di situs resmi WEMIX PLAY. https://wemixplay.com/fan-token

Tentang WEMIX

WEMIX adalah platform blockchain gaming yang dikembangkan oleh WEMIX Pte. Ltd. Platform ini menyediakan sejumlah layanan termasuk cryptocurrency wallet, decentralized exchange, NFT marketplace, program staking token WEMIX, dan game gateway. WEMIX Pte. Ltd adalah anak usaha Wemade, pengembang dan pemilik HKI (IP) "The Legend of Mir", game yang sangat sukses dengan lebih dari 500 juta pengguna. Informasi lebih lanjut tersedia di www.WEMIXnetwork.com.

Source : Wemade Co., Ltd

Press Contact

NARAHUBUNG: vishakha@wemix.com

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2023