Perusahaan Mendapat Modal Pertumbuhan Baru dari Investor Lama Sebagai Pengakuan Atas Berbagai Kontrak yang Baru Dibuat dan Untuk Mendukung Pemasaran TerraScope Kepada Pelanggan Lain di Pasar Komersial Kelas Perusahaan dan Pasar Federal.

Palo Alto, Calif. (ANTARA/Business Wire)- Orbital Insight adalah pemimpin di bidang kecerdasan geospasial. Hari ini Orbital Insight mengumumkan telah melakukan beberapa perjanjian global yang baru dengan pelanggan, termasuk mendapatkan pelanggan baru dan ekspansi dengan menggunakan platform analitik geospasial perusahaan yang baru dirilis, yaitu TerraScope. TerraScope adalah satu-satunya platform analitik multi sensor mandiri di dunia yang memadukan visi komputer dan data sensor geolokasi untuk mendeteksi perubahan, memantau aktivitas, dan menemukan pola kehidupan di semua lokasi di Bumi.

Sejak merilis TerraScope pada Kuartal 4 tahun 2022, Orbital Insight telah mendapatkan beberapa klien penting di seluruh dunia, termasuk berbagai merek multinasional sektor Energi, Material Industri, dan Layanan Informasi di Amerika Utara, di samping sektor Semikonduktor, Telekomunikasi, dan Layanan Keuangan di seluruh Asia.

TerraScope adalah platform masa depan yang merupakan perkembangan Platform GO yang terdepan di industri ini milik Orbital Insight, dengan penggabungan data multi sensor yang lebih mudah digunakan, pustaka analisis yang telah ditentukan untuk wawasan sekali klik, dan skalabilitas masif bagi analisis jutaan area of interest (AOI) untuk beroperasi secara global.

Sebagai pengakuan atas berbagai kontrak yang baru dibuat dan untuk mendukung pemasaran TerraScope kepada pelanggan lain, Orbital Insight juga mengumumkan penutupan putaran pembiayaan baru pada Kuartal 1 tahun 2023, yang mencakup hampir semua investor yang ada di perusahaan.

“Kami senang sekali karena para pelanggan dan investor kami di bidang komersial dan keamanan nasional mewujudkan kekuatan, nilai, dan pengembalian investasi analitik multi sensor dan wawasan yang sejati guna mendukung penggunaan kritis seperti pemantauan fasilitas, manajemen risiko rantai pasokan, dan kecerdasan situs," kata Kevin E. O’Brien, Chief Executive Officer Orbital Insight. “Kami berharap melanjutkan kemitraan dengan para pelanggan lama maupun baru yang memanfaatkan keahlian kami yang mendalam terkait AI, desain produk yang cerdas, dan budaya yang tertanam dalam hal mengutamakan pelanggan. Kami sangat gembira melihat kuatnya permintaan pelanggan akan TerraScope, yang terus membangkitkan minat investor baru pada perusahaan kami.”

Tentang Orbital Insight

Orbital Insight menyediakan solusi kecerdasan geospasial dan solusi analitik lokasi yang membantu berbagai perusahaan memahami apa saja yang terjadi di Bumi. Para pelanggan kami, termasuk Unilever, RBC Capital Markets, Bank Dunia, dan Departemen Pertahanan A.S., menggunakan platform analitik layanan mandiri Orbital Insight untuk membuat keputusan bisnis yang lebih cerdas, membangun rantai pasokan yang berkelanjutan, dan meningkatkan keamanan nasional. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.orbitalinsight.com.

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Kontak
Sarah Troutt
Mendel Communications

Sumber: Orbital Insight

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2023