Jakarta (ANTARA) - Bintang "All Of Us Are Dead", Yoon Chan Young, dilaporkan sedang dalam pembicaraan untuk membintangi serial "Your Honor" yang diadaptasi dari serial "Kvodo" dari Israel tahun 2017 dan diproduksi ulang oleh Amerika Serikat dengan dibintangi oleh Bryan Cranston.

"Casting-nya belum ditentukan, tapi saat ini Yoon Chan Young sedang dalam pembicaraan untuk sebuah peran dengan pandangan yang menguntungkan," kata agensi Yoon Chan Young, Snowball Entertainment, sebagaimana dilaporkan Soompi, Jumat.

Baca juga: Sutradara sebut "All of Us Are Dead" cermin kehidupan di masyarakat

"Your Honor" merupakan drama thriller hukum tentang seorang hakim yang disegani. Suatu hari, anaknya yang masih berusia remaja tidak sengaja membunuh anak seorang bos mafia dalam kecelakaan tabrak lari.

Awalnya, sang hakim mendesak anaknya untuk menyerahkan diri. Namun saat mengetahui identitas korban, ia dengan cepat berubah pikiran dan berusaha menutupi insiden tersebut.

Sementara saat ini, Yoon Chan Young sedang menantikan penayangan drama terbarunya berjudul "Delivery Man" yang dijadwalkan pada 1 Maret 2023. Dalam drama tersebut, ia beradu akting dengan Minah Girl's Day.

Baca juga: Aktor Yoon Chan-young jadi duta merek Coach

Baca juga: Yoon Chan Young positif COVID-19

Baca juga: Netflix catat 60 persen pelanggan global nonton tayangan Korea di 2022

Penerjemah: Suci Nurhaliza
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2023