Pangkalpinang (ANTARA) - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir mengajak seluruh karyawan BUMN dan masyarakat untuk mengikuti Jalan Sehat Bersama BUMN yang digelar secara serentak di 234 kabupaten/kota pada Minggu (19/2).

"Jalan Sehat Bersama BUMN ini dalam rangka memperingati HUT ke-25 Tahun Kementerian BUMN," kata Menteri BUMN Erick Thohir dalam keterangan pers yang diterima LKBN ANTARA Babel di Pangkalpinang, Sabtu.

Jalan Sehat Bersama BUMN di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung akan digelar di tujuh kabupaten/kota se-Kepulauan secara serentak pada Minggu 19 Februari 2023. Jalan Sehat BUMN ini terbuka untuk masyarakat umum dan gratis. Bagi peserta tercepat bahkan bisa mendapatkan bingkisan dan kupon.

Untuk di Belitung Timur pelaksanaan Jalan Sehat Bersama BUMN ini akan digelar di Pantai Nyiur Melambai Desa Lalang Belitung Timur.

Dalam Jalan Sehat Bersama BUMN ini bertabur hadiah dengan hadiah utama satu unit sepeda motor dan beragam hadiah lainnya seperti televisi, sepeda, kulkas dan beragam hadiah menarik lainnya.

Selain itu, juga ada beragam produk UMKM di lokasi kegiatan. Selain berolahraga juga bisa melihat produk UMKM.

Bagi masyarakat yang ingin mengikuti Jalan Sehat Bersama BUMN bisa datang ke lokasi untuk melakukan registrasi di lokasi dibuka pukul 05.00 WIB hingga waktu dimulai jalan sehat.

Bagi anda pendaftar tercepat akan mendapatkan bingkisan dan kupon. Jangan sampai ketinggalan ya karena kuponnya terbatas.

Tunggu apalagi, manfaatkan waktu weekend dengan berolahraga bersama di Jalan Sehat Bersama BUMN. 

Baca juga: Erick Thohir tegaskan komitmen BUMN siap bantu keberangkatan haji

Baca juga: Erick Thohir perkirakan laba konsolidasian BUMN 2022 Rp303,7 triliun

Baca juga: Erick Thohir susun petunjuk teknis tata kelola dana pensiun BUMN


Pewarta: Aprionis
Editor: Nurul Hayat
Copyright © ANTARA 2023