NEW DELHI, 24 Oktober 2012 (ANTARA/PRNewswire) -- Korn/Ferry International (NYSE: KFY), penyedia global terkemuka solusi manajemen bakat, telah mengangkat Smita Anand sebagai Mitra Senior dan Direktur Pelaksana bisnis Leadership and Talent Consulting (LTC) di India.

     Ibu Anand, yang ditempatkan di kantor Korn/Ferry di Gurgaon, akan bertanggung jawab memimpin Dewan Direksi dan Penggantian CEO Firma ini di Asia. Beliau juga akan terus memperkuat bisnis LTC dan meningkatkan waralaba klien di seluruh pasar India.

     Navnit Singh, Presiden Komisaris dan Direktur Pelaksana Perusahaan Korn/Ferry India, mengatakan, "Dengan pengalaman selama hampir tiga dekade dalam peran konsultasi manajemen dan kepemimpinan bisnis yang meliputi India, Timur Tengah, China, dan beberapa pasar lain di kawasan Asia Pasifik, Smita akan menjadi tambahan yang hebat untuk tim India karena klien mencari kami untuk konsultasi strategis yang membantu mereka memahami respon lanskap bakat dinamis."

     Sebagai seorang pelatih dan konsultan kepemimpinan, Ibu Anand menyarankan para ketua dan anggota dewan direksi serta pemimpin bisnis senior di seluruh Asia tentang berbagai isu mulai dari suksesi, bakat, dan penyelarasan bisnis. Beliau telah membantu para pemimpin Asia menghadapi konteks perubahan seperti perputaran bisnis, pertumbuhan, konsolidasi, dan perluasan global.

     Sebelum bergabung dengan Korn/Ferry, Ibu Anand adalah Presiden iDiscoveri Leadership, bisnis kepemimpinan dan 'pembelajaran seumur hidup' di India. Sebelumnya, beliau adalah Direktur Regional untuk Bisnis Asia-Pacific Consulting Aon-Hewitt. Ibu Anand, yang berbasis di Shanghai, bertanggung jawab melakukan strategi serta mewujudkan tujuan pelanggan, bisnis, kualitas dan tim untuk berbagai wilayah, yang mencakup 10 negara dan 18 kantor.

     Sebelumnya, Ibu Anand adalah Kepala Human Capital Services untuk PricewaterhouseCoopers di India, dan juga menjadi konsultan senior di Ernst & Young.

     "Suksesi CEO adalah salah satu tantangan terpenting di Asia saat ini, karena generasi pemimpin saat ini mempersiapkan transisi yang berikutnya. Smita menjadi penting dalam memperluas dampak yang berkembang pada transisi CEO di seluruh wilayah," kata Roy Indranil, Direktur Pelaksana untuk Leadership and Talent Consulting Korn/Ferry, Asia Pasifik. "Di India, kami sudah memiliki tim yang kuat. Smita akan berperan dalam membawa praktik kami di India ke tingkat keberhasilan selanjutnya. Saya senang memiliki beliau di tim ini," tambahnya.

     Ibu Anand meraih gelar Master di bidang Administrasi Bisnis dengan spesialisasi Sumber Daya Manusia dari Allahabad University dan Bachelor of Arts dari Lucknow University. Beliau juga dilatih, dan merupakan pengguna terakreditasi alat penilaian seperti Human Synergistics, FACET 5, Hogan Assessments, dan MBTI.
 
      Tentang Korn/Ferry International Asia Pacific

     Korn/Ferry International, yang terdapat di seluruh Amerika, Asia Pasifik, Eropa, Timur Tengah dan Afrika, adalah penyedia global terkemuka solusi manajemen bakat. Korn/Ferry, yang berbasis di Los Angeles, adalah firma pencarian eksekutif terkemuka pertama dunia yang beroperasi di Asia Pasifik saat diresmikan di Tokyo pada tahun 1973. Dewasa ini perusahaan tersebut memiliki 18 kantor di pusat bisnis utama di seluruh wilayah Asia Pasifik. Korn/Ferry memberikan beragam solusi yang membantu klien menarik, mengikutsertakan, mengembangkan, dan mempertahankan bakat mereka.

     Kunjungi www.kornferry.com untuk informasi lebih lanjut tentang firma dan www.kornferryinstitute.com untuk kepemimpinan pemikiran, kekayaan intelektual dan penelitian.

 

    

Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2012