LONDON, 22 Oktober 2012 (ANTARA/PRNewswire) --

     Mendekati musim festival yang sebentar lagi akan berlangsung, Chic Outlet Shopping(R) Villages disibukkan dengan kreativitas. Kampanye 'The Charm of Christmas' diluncurkan pada tanggal 1 November dan dijanjikan akan menjadi Christmas Art Deco yang spektakuler, menggunakan semua keindahan eklektik yang menyentuh kepekaan kita dalam salah satu periode desain yang penuh kreasi dan paling berani.

     Untuk melihat Siaran Berita Multimedia, silakan klik:
http://www.multivu.com/mnr/56631-value-retail-charm-of-christmas

     Art Deco masuk ke dalam kehidupan pada abad ke-20 dengan semua hal yang modern, elegan dan bebas. Dan hal itu dimulai di Eropa, dulu dan sekarang menjadi tempat berkembangnya bakat desain. Itulah sebabnya Chic Outlet Shoping(R) Villages bermitra dengan sekolah-sekolah desain terkemuka di Eropa, antara lain London's Royal College of Art, ESMOD yang terkenal di Paris, the European Institute di Design di Milan dan Madrid, National College of Art and Design Irlandia, dan U5 Academy Munich, dalam acara yang digelar musiman oleh beberapa bakat Eropa yang paling kreatif dengan kompetisi bagi siswa untuk merancang tema artistik kampanye festival Villages tahun ini yang menunjukkan keyakinan Art Deco untuk abad ke-21.

     Para hakim adalah para perancang terkemuka yaitu Marcio Alves Roiter dari Brazil, Eva Jean Bart-Lorenzotti dari Amerika Serikat, Vadim Yasnogorodsky dari Rusia, Nicole Schoeni dan Steve Leung dari Hong Kong, Colin McDowell dari Inggris, Umberta Gnutti Beretta dari Italia, Gert Voorjans dari Belgia, Michael Von Hassel dari Jerman, Montse Cuesta dari Spanyol, dan Mathilde de L'Ecotais dari Prancis. Mereka akan memilih pemenang hadiah sebesar EUR9.000. Pemenang akan diumumkan pada tanggal 1 Desember di ChicOutletShopping.com [http://www.ChicOutletShopping.com].

     Mulai tanggal 15 November pengunjung Collection of Villages akan menemukan pilihan desain dari seluruh sekolah yang berpartisipasi yang hidup dalam sebuah layar mewah dengan patung Natal yang besar dan berkilau, menggunakan jalan terbuka yang stylish dari sembilan Chic Outlet Shopping(R) Villages dengan sentuhan kemegahan Garbo-esque. Mereka akan memberikan latar belakang yang sempurna agar orang dapat menemukan benda yang berkilau dari merek fashion mewah dan alat rumah tangga yang terkemuka di dunia, serta butik pop-up antara lain Cowshed yaitu merek spa dari Soho House Group di Bicester Village. Yang juga baru dari musim festival ini adalah 'A New Home for Convivio' di Fidenza Village yang merupakan butik yang didirikan atas kerjasama dengan badan amal Convivio (Lembaga amal nirlaba untuk pameran perdagangan dua tahunan di Italia, membantu ANLAIDS of Lombardy (Asosiasi Nasional Italia untuk memberantas HIV dan AIDS) dengan misi utamanya yaitu program penelitian, pencegahan, kepedulian dan dukungan), menampilkan raksasa di bidang fashion seperti Prada, Chanel, Balenciaga, Etro dan Lanvin, serta potongan vintage yang didonasikan oleh Halle Berry, Catherine Zeta-Jones dan bintang terkemuka lainnya dari red carpet. Festival yang penuh dengan sukacita dan kenangan ini tentu akan dirasakan oleh mereka yang mengunjungi pasar Natal tradisional di Ingolstadt Village dekat Munich dan Wertheim Village dekat Frankfurt, dengan kerajinan tangan lokal dan dekorasi yang siap dinikmati dengan spicy mulled wine.

     Dengan berbagai macam kreativitas, daya tarik dan kemewahan, serta kenyamanan dan keramahan, suasana seperti apa lagi yang lebih baik untuk berbelanja dari festival yang menginspirasi dari merek desainer yang paling dikagumi dan aspiratif di seluruh dunia, dibandingkan dengan Collection of Chic Outlet Shopping(R) Villages?

     Catatan untuk Redaktur

     Juri internasional

     Marcio Alves Roiter, Brasil

     Marcio adalah pakar terkemuka di dunia untuk subyek Art Deco. Beliau adalah Presiden Art Deco Institute di Brasil dan orang di belakang World Congress of Art Deco ke-11, yang digelar di Rio de Janeiro pada tahun 2011.

     Eva Jean Bart-Lorenzotti, Amerika

     Disebut oleh Vogue AS sebagai salah satu wanita yang paling stylish di dunia, beliau sering diundang untuk berbagi minat dan wawasan tentang industri dan mode. Eva memberikan keahliannya bagi sejumlah upaya kedermawanan, antara lain perannya dalam Guggenheim Museum Young Collectors Council.

     Vadim Yasnogorodsky, Rusia

     Setelah menempuh pendidikan di Ecole Nationale Superieure des Beaux-Arts di Paris, kini Vadim bekerja di Home Concept (merancang furniture) dan mengajar di British Higher School of Art and Design di Moskow. Beliau pernah bekerjasama dengan Vogue, GQ dan Wallpaper Magazine Rusia (EIC).

     Nicole Schoeni, Hong Kong

     Nicole, yang berlatar belakang seni di Hong Kong, kini memimpin Schoeni Art Gallery, yang didirikan oleh mendiang ayahnya, Mandred Schoeni, untuk menampilkan seniman kontemporer China. Beliau terus memperluas galeri, saat ini memperluas koleksinya menjadi seni perkotaan di Inggris, yang mencerminkan minat dan pengaruh pribadi dari dirinya sendiri dalam pendidikan kesenian.

     Steve Leung, Hong Kong

     Steve Leung adalah arsitek dan desainer interior pemenang penghargaan yang terkemuka yang lahir pada tahun 1957 di Hong Kong. Steve menerima gelar BA di bidang Arsitektur dari University of Hong Kong pada tahun 1981 dan ditunjuk untuk mewakili Hong Kong dalam UIA International Design Competition for Students di Polandia, karena beliau telah memenangkan beberapa penghargaan.

     Colin McDowell, Inggris dan Irlandia

     Sebagai penulis senior fashion untuk The Sunday Times [http://en.wikipedia.org/wiki/The_Sunday_Times ], pada tahun 1990an dan 2000an, Colin menjadi sorotan yang tidak asing lagi di barisan depan acara fashion bersama dengan Anna Wintour [http://en.wikipedia.org/wiki/Anna_Wintour ] dan Suzy Menkes [http://en.wikipedia.org/wiki/Suzy_Menkes ]. Beliau adalah penulis 20 buku tentang fashion dan desainer, antara lain McDowell's Directory of Twentieth Century Fashion. Pada tahun 2008, beliau diangkat menjadi Member of British Empire [http://en.wikipedia.org/wiki/Member_of_the_British_Empire ] (MBE) untuk layanan fashion. Colin adalah Fellow of The Royal Society of Arts [http://en.wikipedia.org/wiki/Royal_Society_of_Arts ] dan telah dianugerahi penghargaan gelar doktor yang terhormat [http://en.wikipedia.org/wiki/Honorary_doctorate ] dan gelar profesor oleh lima universitas di Inggris. Beliau adalah creative director di Audi Fashion Festival Singapore. Pada tahun 2010, beliau ditunjuk sebagai Senior Fellow of the Royal College of Art [http://en.wikipedia.org/wiki/Royal_College_of_Art ].

     Umberta Gnutti Beretta, Italia
     
     Dengan gelar BA dalam bisnis, Umberta adalah seorang pengusaha yang fokus pada proyek sosial dan proyek yang terkait dengan seni. Beliau adalah anggota dewan Beretta Foundation For Cancer Research, yang mendukung berbagai asosiasi seperti RED dan amfar, dan menjabat sebagai Presiden Restoratin Club of Museo Poldi Pezzoli di Milan.

     Gert Voorjans, Belgia

     Gert adalah seorang arsitek dan desainer yang fokus dalam pengembangan perumahan dan ritel fashion. Beliau yang terkenal sebagai desainer Belgia, telah merancang interior untuk pelanggan yang mencakup Dries Van Noten, Mick Jagger dan lainnya. Sebagai pecinta Art Deco, Gert baru-baru ini terpilih sebagai salah satu dari 100 desainer interior terbaik di dunia.

     Michael Von Hassel, Jerman

     Sebagai seniman fotografi, Michael memiliki pengikut selebriti yang kuat dan telah menggelar lebih dari 50 pameran dalam lima tahun terakhir di Jerman, Dubai, Meksiko dan India. Pada tahun 2011 beliau menampilkan salah satu foto terbesar di dunia. Foto yang terpasang di belakang kaca ini berukuran hampir 20 meter kubik.

     Montse Cuesta, Spanyol

     Montse Cuesta adalah redaktur Architectural Digest di Spanyol. Dikenal sebagai otoritas kesenian, kerajinan dan seni dekoratif, beliau menjabat sebagai Direktur Architectural Digest. Terlibat dalam berbagai proyek terkait seni, saat ini beliau bekerjasama dengan ARCO dalam kontes pemilihan desainer untuk mendekorasi lounge VIP ARCO.

     Mathilde de L'Ecotais, Prancis

     Mathilde adalah fotografer, desainer, sutradara, yang terinspirasi oleh bahan dan tekstur yang berbeda. Beliau berkolaborasi dalam buku tarakhirnya dengan koki modern Prancis, Thierry Marx, di mana ia menampilkan 200 foto dan 20 film untuk DVD yang dipublikasikan. Beliau menggelar pameran seni perjalanan di Prancis dengan tema 'Edo' (yang berarti "to eat"), dengan fokus pada tekstur abstrak dari produk makanan asli. Beliau pernah bekerja dalam foto jurnalistik untuk publikasi media besar seperti Los Angeles Times. Di antara penghargaan lainnya, Mathilde baru-baru ini terpilih sebagai 'Woman of the Year' oleh majalah Jalouse.

     Sekolah Desain yang Berpartisipasi

     IED (Istituto Europeo di Design), Madrid dan Milan

     IED didirikan di Milan lebih dari 45 tahun lalu sebagai lembaga pendidikan untuk seluruh disiplin ilmu desain, komunikasi visual dan fashion. Sekarang, ini adalah sekolah swasta Design Art Education dan terdapat di sembilan lokasi di seluruh dunia, antara lain Italia, Spanyol dan Brasil, menarik siswa di lebih dari 90 negara. Berbagai opsi sekolah Desain IED ini mencakup gelar sarjana, Master intensif, kursus khusus serta kursus eksekutif dan musim panas.

     Royal College of Art, London

     Royal College of Art yang merayakan hari jadinya ke-175 tahun ini adalah universitas pasca sarjana seni dan desain yang paling berpengaruh di dunia. Para alumni kampus ini, yang berbasis di Kensington dan Battersea Selatan, membaca seperti tokoh seni dan desain dan mencakup Sir James Dyson, Tracey Emin, Sir Peter Blake dan sutradara film terkemuka, Sir Ridley Scott.

     ESMOD, Paris

     Esmod Paris adalah sekolah bersejarah yang merupakan pusat jaringan di seluruh dunia dari 21 sekolah. Esmod Paris mendorong dinamika dan gerakan dalam mode serta menyatukan bakat dan mengembangkan inovasi. Sejak awal, Esmod telah merancang program dengan realitas industri fashion yang masuk akal. Sekolah telah ditempa kredibilitas profesional saat memberikan siswa dengan nilai bakat yang sebenarnya dalam pasar. Program pertukaran, kemitraan dengan lembaga terkemuka, profesor internasional dan interaksi yang beragam merupakan kesempatan bagi siswa untuk memperluas karir mereka di tingkat internasional.

     National College of Art and Design, Irlandia

     National College of Art and Design awalnya didirikan sebagai sekolah swasta untuk melukis pada tahun 1746 dan sekarang menjadi lembaga nasional, dengan lebih dari 750 siswa penuh waktu yang mendaftar setiap tahunnya. Kampus ini memiliki empat fakultas, yaitu: Desain, Pendidikan, Seni Rupa dan Budaya Visual. Para siswa lulusan NCAD antara lain Orla Kiely dan Philip Treacy.

     U5 Academy, Munich

     U5 Academy adalah lembaga swasta yang berbasis di Munich yang telah mendidik siswa di bidang desain grafis dan desain komunikasi dengan penekanan pada komunikasi periklanan selama 40 tahun. Sekolah mengikuti motto, "Siswa kami harus mempelajari realitas", mengajarkan keterampilan desain untuk diterapkan pada kehidupan yang mempersiapkan siswa untuk bekerja di perusahaan.

     Tentang Chic Outlet Shopping(R)

     Chic Outlet Shopping(R) adalah Koleksi Villages pertokoan mewah dari Value Retail, satu-satunya perusahaan yang khusus pada pengembangan dan pengoperasian Villages toko belanja mewah. Villages menawarkan koleksi musim sebelumnya yang asli dari merek fashion dan gaya hidup mewah terkemuka dengan menghemat lebih dari 60%, dan terkadang lebih dari itu, pada harga ritel yang direkomendasikan sepanjang tahun. Tempat ini mudah dijangkau dari beberapa kota besar favorit di Eropa dan China, London, Dublin, Paris, Madrid, Barcelona, Milan, Bologna, Brussels, Antwerp, Cologne, Frankfurt, Munich dan segera dibuka, Suzhou dan Shanghai, Villages setara dengan fashion kelas atas, layanan dan perhotelan terbaik, kalender acara perayaan, dan nilai mata uang yang luar bisa. Villages yang berlokasi di wilayah yang terkemuka akan budaya dan sejarahnya, telah menjadi tujuan pariwisata internasional yang mereka pilih. Usaha baru Value Retail akan membawa Villages Chic Outlet Shopping(R) yang berbeda ke China yang akan membuka Village pertamanya, Suzhou Village(TM) yang berlokasi di Suzhou yang bersejarah, 50 mil dari barat Shanghai. Sebagaimana  anggota lainnya dari Koleksi ini, Suzhou Village(TM) akan ditentukan oleh penawaran dari merek fashion dan gaya hidup mewah internasional, bersama dengan tingkat layanan yang luar biasa.

     Sumber: Value Retail

     Untuk informasi lebih lanjut, silakan hubungi: Sarah Bartlett, pressoffice@chicoutletshopping.com, +44(0)7876-591126

Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2012