Jakarta (ANTARA) - Pilihan lima berita lifestyle pada Rabu (22/2) yang masih menarik untuk dibaca dan menjadi perhatian publik, mulai dari tips memilih sepatu menurut pakar ortopedi hingga TikTok TV hadir di Indonesia. Berikut kami tampilkan rangkuman tautan selengkapnya. 

1. Tips pilih sepatu yang tepat menurut pakar ortopedi

Dokter spesialis bedah ortopedi konsultan foot & ankle dr. Astuti Pitarini, Sp.OT (K) memberikan tips untuk orang-orang dalam memilih sepatu yang tepat agar tidak memicu munculnya masalah, salah satunya bunion.

2. Jimin BTS rilis "teaser" pertama album solo "FACE"

Park Ji-min atau dikenal sebagai Jimin dari grup idola K-pop Bangtan Sonyeondan (BTS) secara resmi mengumumkan album solo pertamanya berjudul "FACE" yang akan dirilis pada 24 Maret 2023.

3. TikTok TV hadir di Indonesia

Aplikasi berbagi video TikTok kini menghadirkan TikTok TV untuk pengguna di Indonesia yang dapat diakses dari Google TV dan perangkat lain dengan sistem Android TV dan Samsung Smart TV.

4. MG hadirkan MG ZS Dark Midnight di IIMS 2023

Pabrikan mobil asal Inggris, Morris Garage (MG) menghadirkan edisi terbatas New MG ZS Dark Midnight pada ajang pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023.

5. Dengan AIS, kampanye hitam dicabut dari ruang digital

Direktur Jenderal Informasi dan Komunikasi Publik Kemenkominfo Usman Kansong mengatakan bahwa Kemenkominfo memiliki teknologi kecerdasan buatan (AI) bernama Automatic Identification System (AIS) yang bekerja untuk menjaring disinformasi yang beredar di ruang digital, termasuk disinformasi politik.

Pewarta: Fathur Rochman
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2023