SINGAPURA, 30 Oktober 2012 (ANTARA/PRNewswire) --
     
     Unilever, pengiklan FMCG terbesar kedua di dunia, baru-baru ini meluncurkan kampanye melalui ponsel dengan tema "CLEAR Eurovaganza" di Indonesia. Aplikasi mobile yang disebut "CLEARBOLA" ini diluncurkan selama Euro 2012. Aplikasi tersebut menerima respon yang fenomenal.

     (Logo: http://photos.prnewswire.com/prnh/20120725/546333 )

     Mindshare bermitra dengan Vserv.mobi untuk memberikan tujuan kampanye, [http://blog.vserv.mobi/unilever-clear-eurovaganza-mobile-campaign-garners-massive-response-on-vserv-mobi-network ] yang menggunakan ponsel secara efektif untuk menargetkan dan melibatkan orang Indonesia berusia 18-30 tahun yang menggemari sepak bola. Aplikasi ini tersedia dalam dialek Bahasa Indonesia dengan fokus konten Euro Cup. Ini mencakup rincian turnamen sebelumnya, data historis dan nilai langsung dari turnamen ini. Pengguna yang terdaftar untuk undian keberuntungan menggunakan CLEARBOLA untuk memasukkan kode unik yang diperoleh dari botol Clear Shampoo, dan tiga pengguna yang beruntung akan menyaksikan final Euro 2012 pada awal Juli di Ukraina.

     Ekosistem internet ponsel Indonesia didominasi oleh telepon berfitur aplikasi dengan pangsa 80%. Untuk memastikan jangkauan seluruh penonton, aplikasi 'CLEARBOLA' dibangun dengan kompatibilitas untuk perangkat ponsel berfitur. Kampanye tersebut memanfaatkan jaringan Vserv.mobi untuk distribusi.

     Hasil dari kampanye ini luar biasa dengan aplikasi 'CLEARBOLA' yang menghasilkan unduhan di tingkat konversi sebesar 15,25%.

     Vikas Gulati, Wakil Presiden Pengembangan Bisnis Vserv.mobi Asia Tenggara berkata "Keberhasilan kampanye ini merupakan bukti kekuatan media ponsel untuk merek dalam menjangkau, menghubungkan dan melibatkan target penonton mereka. Merek di pasar negara berkembang ini semakin menjangkau iklan ponsel lebih cepat daripada rekan mereka di pasar negara maju. "

     Sanchit Sanga, Partner - Digital - Mindshare APAC berujar, "Pertanyaannya bukanlah mengapa pemasaran melalui ponsel, tetapi bagaimana. Dalam hal CLEARBOLA, aplikasi itu diterima dengan baik oleh para pemuda yang mengikuti Euro 2012. Kampanye ini juga terpadu secara baik dengan DNA merek yang menjadi merek sporty bagi pria. Hasilnya dibuktikan oleh mereka sendiri."

     Aplikasi ini terus digunakan dengan baik setelah Euro 2012, dengan pengguna masih mencari skor, statistik, dan data historis.

     Vserv.mobi, yang didirikan pada tahun 2010, adalah pemenang penghargaan MMA Smarties 2012 untuk Media Company of the Year [http://blog.vserv.mobi/vserv-mobi-awarded-media-company-of-the-year-at-mma-smarties-2012 ] dan satu-satunya jaringan iklan ponsel global dengan persediaan aplikasi untuk fitur ponsel, smartphone dan tablet [http://www.vserv.mobi/advertisers.html ] Perusahaan ini memberikan iklan premium melalui iklan layar penuh yang sangat berpengaruh yang tidak bisa dilewatkan, tertata, dan juga disampaikan dengan biaya efektif melalui teknologi AppWraper yang inovatif [http://www.vserv.mobi/developers.html ].
    
     Kontak: Binay Tiwari, +91-8976542695, binay@vserv.mobi
     Foto: http://photos.prnewswire.com/prnh/20120725/546333 Sumber: Vserv.mobi

Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2012