Jakarta (ANTARA) - Agensi BIGHIT MUSIC  mengumumkan bahwa J-Hope, salah seorang anggota grup K-Pop BTS, telah memproses pendaftaran wajib militer.

BIGHIT MUSIC membagikan pemberitahuan itu di Weverse, aplikasi media sosial para untuk penggemar BTS, bahwa J-Hope telah memulai proses pendaftaran wajib militer sekaligus meminta dukungan dari penggemar, menurut laporan dari Soompi, Minggu.

“Kami ingin memberi tahu penggemar bahwa J-Hope telah memulai proses pendaftaran militer dengan mengajukan penghentian penundaan pendaftarannya. Kami akan memberi tahu Anda tentang pembaruan lebih lanjut pada waktunya,” kata agensi itu.

“Kami meminta cinta dan dukungan kalian yang berkelanjutan untuk J-Hope sampai dia menyelesaikan dinas militernya dan kembali dengan selamat. Perusahaan kami tidak akan menyia-nyiakan upaya dalam memberikan dukungan untuk artis kami. Terima kasih,” kata BIGHIT MUSIC.

J-Hope baru-baru ini merilis film dokumenternya “j-hope IN THE BOX” yang berisi perjalanan terperinci bagaimana dia memproduksi album solo resmi pertamanya yang bertajuk “Jack In The Box.”

J-Hope akan menjadi anggota BTS kedua yang mengikuti wajib militer setelah Jin. Anggota BTS lainnya melepas Jin mengikuti wajib milliter pada 13 Desember 2022.

Baca juga: j-hope BTS rilis foto berambut panjang

Baca juga: J-Hope BTS berikan donasi untuk kampung halamannya

Baca juga: Penggemar diminta tak kirim surat dan hadiah kepada Jin BTS saat wamil


Penerjemah: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Natisha Andarningtyas
Copyright © ANTARA 2023