Jakarta (ANTARA) - Pilihan lima berita lifestyle pada Minggu (26/2) yang masih menarik untuk dibaca dan menjadi perhatian publik, mulai dari tips memilih perhiasan berlian untuk generasi muda hingga J-Hope BTS segera ikut wajib militer.

1. Tips memilih perhiasan berlian buat generasi muda

Bagi para generasi muda yang hendak membeli berlian, salah satu tips paling sederhana untuk memilih berlian yang memiliki kualitas baik adalah berwarna putih serta terlihat bersih, demikian penjelasan dari CEO Swan Jewellery Vincent Claudius.

2. Hailey Bieber bocorkan proyek musik terbaru Justin Bieber

Istri penyanyi Justin Bieber, Hailey Bieber, mengatakan bahwa suaminya sedang menggarap musik terbaru yang akan segera dirilis dan dia mengaku amat menyukainya.

3. J-Hope BTS segera ikut wajib militer

Agensi BIGHIT MUSIC mengumumkan bahwa J-Hope, salah seorang anggota grup K-Pop BTS, telah memproses pendaftaran wajib militer.

4. Google Doodle tampilkan wajah "Goodfather of Broken Heart" Didi Kempot

Google Doodle pada Minggu menampilkan wajah musisi campur sari kenamaan Indonesia Didi Kempot, yang juga dikenal dengan sebagai "Goodfather of Broken Heart".

5. Minat konsumen IIMS 2023 tinggi untuk beli kendaraan listrik

Minat konsumen yang datang ke Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023 sangat tinggi untuk membeli kendaraan listrik, baik roda empat maupun roda dua.

Pewarta: Fathur Rochman
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2023