* Karyawan GE Indonesia bergerak bersama dalam kegiatan "Pink Walk" dan membentuk formasi pita pink raksasa di komplek GBK, Senayan
* GE Indonesia ajak masyarakat Indonesia peduli terhadap kanker payudara dan mengurangi resikonya lewat pencegahan dini dan bergaya hidup sehat

     Jakarta, 1 November 2012 (ANTARA) - Melanjutkan kesuksesan kegiatan kampanye tahun lalu yang diadakan di Indonesia, hari ini GE (General Electric) Indonesia bersama para karyawan kembali bergerak bersama dalam kegiatan Kampanye Kesadaran Akan Kanker Payudara yang diadakan di Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta. Para simpatisan kampanye kompak mendukung kegiatan kampanye dengan berseragam merah muda, berjalan santai atau "Pink Walk", membuat formasi pita pink raksasa dan membagikan makanan sehat kepada masyarakat yang berada di komplek GBK. Kampanye ini dilaksanakan setiap tahun selama bulan Oktober oleh ribuan karyawan GE beserta keluarga dan teman-teman mereka di berbagai Negara di seluruh dunia sebagai upaya global GE dalam memerangi penyakit kanker payudara.

     GE senantiasa berkomitmen dan mendukung pencegahan, memberikan informasi mengenai kanker payudara serta meningkatkan kesadaran masyarakat akan bahaya penyakit kanker payudara. "Kami berharap melalui kegiatan ini dapat terus membangun kesadaran masyarakat agar selalu ingat akan bahaya kanker payudara serta pentingnya melakukan deteksi dini dan menjalani gaya hidup sehat untuk mencegah tumbuhnya sel kanker dalam tubuh kita," ujar Setiobudhi Soemartono Director Market Development GE Indonesia.

     Selain melakukan Kampanye Kesadaran Akan Kanker Payudara, pada kesempatan yang sama GE juga menyampaikan sumbangan kepada Yayasan Kanker Indonesia untuk membantu kegiatan mereka dalam meningkatkan kesadaran masyarakat akan bahaya penyakit kanker.

Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2012