Dhaka (ANTARA) - DHAKA, 27 Februari (Xinhua) -- Para pencinta kucing di Bangladesh berkumpul di ajang yang memamerkan hewan peliharaan tersebut dalam busana modis dan menawan. Puluhan kucing tampil memesona di atas panggung sambil mengenakan pakaian trendi dan beragam aksesori, seperti kacamata hitam serta pita. Beberapa di antaranya memakai kostum putri berwarna cerah, terlihat cantik dan menggemaskan.

Ajang peragaan busana kucing ini diselenggarakan oleh Federasi Hewan Peliharaan Bangladesh dengan tujuan menyediakan wadah bagi lebih banyak kucing lucu untuk tampil, serta meningkatkan kesadaran untuk membantu publik mengetahui lebih banyak tentang cara melindungi spesies hewan yang menggemaskan ini.
 
Seorang pemilik kucing memberi makan kucingnya dalam sebuah ajang peragaan busana kucing di Dhaka, Bangladesh, pada 24 Februari 2023. (Xinhua)Seorang pemilik kucing menggendong kucingnya dalam sebuah ajang peragaan busana kucing di Dhaka, Bangladesh, pada 24 Februari 2023. (Xinhua)
 
Seorang pemilik kucing menggendong kucingnya dalam sebuah ajang peragaan busana kucing di Dhaka, Bangladesh, pada 24 Februari 2023. (Xinhua)Seorang anak perempuan berfoto dengan kucingnya dalam sebuah ajang peragaan busana kucing di Dhaka, Bangladesh, pada 24 Februari 2023. (Xinhua)
 
Seorang anak perempuan berfoto dengan kucingnya dalam sebuah ajang peragaan busana kucing di Dhaka, Bangladesh, pada 24 Februari 2023. (Xinhua




Pewarta: Xinhua
Editor: Zita Meirina
Copyright © ANTARA 2023