Medan (ANTARA) - Manajemen klub sepak bola Karo United, berharap kompetisi Liga 2 dan Liga 3 Indonesia kembali bergulir setelah terjadi pergantian Ketua Umum Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) dari Mochamad Iriawan ke  Erick Thohir.

Manajer Karo United, Yosephine Sembiring, di Medan, Senin, sarasehan yang rencana digelar di Surabaya pada Maret diharap mendapatkan titik temu sehingga apa yang diharapkan klub yang berlaga di Liga 2 dan Liga 3 Indonesia bisa terlaksana.

"Sepertinya akan ada kejelasan, apalagi kita dengar 4 Maret akan dibuat pertemuan di Surabaya untuk membahas kelanjutan Liga 2 dan Liga 3," katanya.

Baca juga: Indra Sjafri: Pemain timnas U-22 SEA Games dari Liga 1 dan 2

Manajer klub bola kebanggaan Kabupaten Karo itu juga sangat optimistis dengan kepengurusan PSSI yang baru. Menurutnya, Erick Thohir dan pengurus PSSI yang lain akan menjalankan kompetisi Liga 2 dan Liga 3 Indonesia kembali.

"Ya harus optimistis, pastinya setelah kepengurusan PSSI yang baru liga dapat dijalankan," katanya menegaskan.

Karo United merupakan klub tergabung di Grup Wilayah Barat Liga 2 Indonesia musim 2022/2023 bersama klub asal  Sumatera Utara lainnya, yakni PSMS Medan dan PSDS Deliserdang.

Saat ini Karo United berada di posisi dua di pada klasemen sementara Grup Wilayah Barat dengan mengumpulkan 12 poin dalam 7 pertandingan.

Baca juga: Presiden arahkan pengurus PSSI membuat cetak biru sepak bola nasional

Pewarta: Anggi Luthfi Panggabean
Editor: Bayu Kuncahyo
Copyright © ANTARA 2023