LONDON, 5 November 2012 (ANTARA/PRNewswire) --

     Syneron Medical Ltd. (NASDAQ: ELOS), http://www.syneron.com, perusahaan perangkat estetika global terkemuka, mengumumkan kepada kelompok media internasional mengenai kegiatan baru mereka dan komitmen global yang sedang ditingkatkan untuk mengembangkan pasar pembentukan tubuh non-invasif, salah satu segmen yang tumbuh paling pesat di pasar perangkat medis estetika global. Konferensi pers berlangsung di Academy of Medical Sciences di London, sesaat sebelum pembukaan Konferensi dan Pameran BODY (http://www.bodyconference.co.uk), yang berlangsung di London pada 3-4 November 2012 dan di mana Syneron merupakan sponsor utama.

     Untuk melihat Rilis Berita Multimedia, silakan klik di sini:
http://www.multivu.com/mnr/58631-body-shaping-by-syneron

     Pada konferensi pers, Pendiri dan Ketua Dewan Direksi Syneron, Shimon Eckhouse, Ph.D., dan Chief Executive Officer Syneron, Louis Scafuri memberikan gambaran teknologi inovatif Syneron yang menangani pasar pembentukan tubuh serta data pada ukuran dan tren pasar. Teknologi yang disajikan termasuk jajaran produk Perusahaan yang terkemuka di pasar yakni UltraShape® dan VelaShape®. UltraShape adalah sistem invasif minimal pertama yang menghancurkan lemak dan menampilkan teknologi USG terfokus yang eksklusif. VelaShape, dengan basis lebih dari 7.000 sistem yang sudah terpasang di seluruh dunia, adalah perangkat pembentukan tubuh non-invasif pertama dan menampilkan teknologi eksklusif el's milik Syneron. Jajaran produk pelengkap ini merupakan dasar posisi dan pengetahuan mutakhir Syneron yang memimpin di seluruh dunia berkaitan dengan perawatan pembentukan tubuh non-invasif.

     Sebagai perusahaan terkemuka dengan pengalaman lebih dari 10 tahun dalam merawat lemak dangkal dan selulit, Syneron telah mengumpulkan informasi klinis yang luas guna memenuhi kebutuhan dan keinginan konsumen dengan aman dan efektif. Selama konferensi pers ini, Syneron melakukan uji klinis dan kegiatan penelitian yang fokus pada teknologi pembentukan tubuh. Investasi ini menyoroti komitmen perusahaan terhadap "Science - Results - Trust" dalam upaya mengembangkan teknologi di balik semua produk-produknya.

     Konferensi pers ini juga menampilkan presentasi dari Christopher Inglefield, M.D., Direktur Medis dan Pemilik London Bridge Plastic Surgery & Aesthetic Clinic. Dr. Inglefield memberikan gambaran pengalamannya dengan teknologi berbagai pembentuk tubuh yang digunakan dalam prakteknya. Studi kasusnya memungkinkan pemirsa lebih memahami jenis hasil yang dapat diperoleh dengan teknologi non-invasif Syneron.

     Shimon Eckhouse, Ph.D., Pendiri dan Ketua Dewan Direksi Syneron Medical, berkata, "Syneron diposisikan dengan baik untuk memenuhi permintaan yang berkembang di seluruh dunia akan prosedur pembentukan tubuh dan pengencangan kulit yang tidak memerlukan waktu lama berkat teknologi pembentukan kulit kami yang unik dan melengkapi yang mencakup USG terfokus dan teknologi eksklusif el's kami. Kami bangga memberi praktisi dan pasien manfaat dan fitur keamanan, kemanjuran dan kenyamanan tak tertandingi produk pembentuk tubuh berkelas dunia UltraShape dan VelaShape kami."

     Louis Scafuri, Chief Executive Officer Syneron Medical, berkata, "Syneron berkomitmen memberi pelanggan kami teknologi inovatif berbasis ilmu pengetahuan untuk menangani kategori estetika dengan  pertumbuhan tinggi yang dapat membantu mengembangkan praktek mereka. Pembentukan tubuh adalah prosedur yang paling diminati di seluruh dunia dan kami mendedikasikan sumber daya penelitian dan pengembangan untuk memastikan bahwa kami mempertahankan dan memperluas posisi kepemimpinan kami di segmen pasar yang penting. Kami baru-baru ini mulai menjual sistem UltraShape secara langsung di Kanada dan berharap pasar potensial AS mendapat pemasaran izin pada tahun 2013."

     Tentang Syneron Medical Ltd.

     Syneron Medical Ltd. (NASDAQ: ELOS) adalah perusahaan estetika global terkemuka dan perangkat perusahaan dengan portofolio produk yang komprehensif dan jejak distribusi global. Teknologi perusahaan ini memungkinkan para dokter memberikan solusi canggih untuk berbagai aplikasi estetika medis termasuk contouring tubuh, hair removal, pengurangan kerut, peremajaan penampilan kulit melalui pengobatan lesi vaskuler dan pigmen dangkal jinak, dan pengobatan jerawat, pembuluh darah di kaki dan selulit. Perusahaan menjual produk di bawah dua merek yang berbeda, Syneron dan Candela. Didirikan di 2000, perusahaan, R&D, dan markas manufaktur Syneron Medis Ltd yang berlokasi di Israel. Syneron juga memiliki R&D dan operasi manufaktur di AS. Pasar Perusahaan, jasa dan produk pendukung di 90 negara. Memiliki kantor di Amerika Utara, Perancis, Jerman, Italia,
Portugal, Spanyol, Inggris, Australia, China, Jepang, dan Hong Kong dan distributor di seluruh dunia.

     SAFE HARBOR UNTUK PERNYATAAN BERWAWASAN KE DEPAN

     Setiap pernyataan yang terkandung dalam dokumen tentang masa depan harapan, keyakinan, tujuan, rencana atau prospek merupakan pernyataan berwawasan ke depan dalam lingkup Undang-Undang Reformasi Litigasi Sekuritas Swasta tahun 1995. Selanjutnya, pernyataan yang bukan merupakan pernyataan fakta historis (termasuk pernyataan mengandung "percaya," "yakin bahwa," "mengantisipasi," "rencana, "mengharapkan," "mungkin," "akan," "akan," dan ekspresi serupa) harus juga dianggap sebagai pernyataan berwawasan ke depan. Ada sejumlah faktor yang dapat menyebabkan hasil aktual atau peristiwa materi berbeda dari yang ditunjukkan oleh seperti pernyataan berwawasan ke depan, termasuk resiko bahwa peluncuran produk mungkin memakan waktu lebih lama dibandingkan yang diharapkan, serta risiko yang ditetapkan dalam Laporan Tahunan terbaru Syneron Medical Ltd. dalam Formulir 20-F, dan faktor-faktor lainnya dijelaskan dalam pengajuan yang dibuat Syneron Medical Ltd. kepada SEC dari waktu ke waktu. Jika satu atau lebih dari faktor ini terwujud, atau jika ada asumsi yang ada terbukti tidak benar, hasil aktual Syneron Medical Ltd., kinerja atau prestasi mungkin berbeda secara materi dari setiap hasil di masa mendatang, kinerja atau prestasi tersurat maupun tersirat oleh pernyataan berwawasan ke depan.

     Selain itu, pernyataan dalam dokumen ini mencerminkan harapan dan keyakinan Syneron Medical Ltd. pada tanggal dokumen ini. Syneron Medical Ltd. mengantisipasi bahwa kejadian berikutnya dan perkembangan akan menyebabkan harapan dan keyakinan untuk berubah. Namun, sementara Syneron Medical Ltd. dapat memilih untuk memperbarui pernyataan berwawasan ke depan publik di masa depan, secara khusus mengklaim kewajiban untuk melakukannya. Pernyataan berwawasan ke depan dari Syneron Medical Ltd. tidak mencerminkan dampak potensial dari setiap masa disposisi atau transaksi strategis yang dapat dilakukan. Pernyataan berwawasan ke depan tidak boleh diandalkan sebagai pandangan Syneron Medical Ltd. pada setiap tanggal setelah tanggal dokumen ini.

     Kontak:

     David Schlachet, Chief Financial Officer, Syneron Medical

     Email: david.schlachet@syneron.com

     Zack Kubow, The Ruth Group
     +1-646-536-7020
     Email: zkubow@theruthgroup.com

     Sumber: Syneron Medical Ltd

Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2012