Hanoi, Vietnam (ANTARA/Business Wire)-- Setelah lebih dari 15 bulan melakukan pengembangan tanpa henti dengan pengujian terus-menerus dan pengoptimalan produk, kini Aura Network resmi melangkah ke fase berikutnya dan mengumumkan peluncuran Aura Network Mainnet yang sangat dinantikan, ‘The Xstaxy’. Pencapaian yang signifikan ini memperlihatkan jejak revolusionernya ke ruang Web3 dan ambisi menjadi salah satu layer-1 Cosmos terkemuka yang berfokus pada NFT, game Web 3.0, dan DeFi berkelanjutan.

“Mainnet sudah dimulai. Dengan senang hati, kami umumkan bahwa tanggal peluncuran Aura Mainnet adalah pada akhir kuartal pertama. Semua tim berupaya keras meluncurkan Mainnet tepat waktu sebagaimana dijanjikan pada investor, mitra, dan komunitas,” kata Giang Tran, Pendiri & CEO Aura Network.

Xstaxy Mainnet akan resmi diluncurkan pada tanggal 20 Maret pukul 13:00 waktu Greenwich. Setelah aktivasi mainnet, Aura Network akan menjadi chain layer-1 kontrak pintar pertama yang diizinkan yang mendorong penggunaan NFT massal di ekosistem.

Untuk mempersiapkan peluncuran ini, Aura's Network merilis empat update utama yang penting pada pengembangan mainnet:

Perluasan Ekosistem: Selain produk saat ini, termasuk AuraScan dan Pyxis Safe, beberapa dApps terkait DeFi berkelanjutan dan NFT Marketplace sedang dibuat dan diuji terus-menerus, sebagai bagian penting dari ekosistem Aura. Produk-produk ini akan segera diperkenalkan kepada masyarakat dengan rilis alfa, bersama kampanye untuk pengalaman bagi pengguna awal. Berbagai hadiah akan diberikan kepada pengguna yang menyampaikan umpan balik yang sesuai kepada tim teknis Aura dalam peningkatan produk.
Migrasi Token ke Mainnet: Dianggap sebagai salah satu fase terpenting dalam peluncuran mainnet, aliran migrasi antara token BEP-20 Aura dan token asli di Mainnet kini telah dioptimalkan sepenuhnya menjadi proses yang aman dan mudah. Tim Aura aktif berkoordinasi dengan CEX dan DEX tentang dukungan token asli yang baru. Selain itu, Pyxis Safe sedang menjalani serangkaian audit keamanan dengan dukungan para peneliti dan pakar keamanan terkemuka.
Program Validator: Sebagai langkah terakhir dalam persiapan Mainnet, Aura Network merekrut 18 validator tambahan untuk blok genesis. Pengembang dan validator global dilibatkan dalam peluncuran Mainnet melalui Aura Foundation Delegation Program. Kegiatan ini dirancang untuk memperkuat pertumbuhan umum dan desentralisasi jaringan dengan mengalokasikan dana secara tepat bagi pendelegasian. Pendaftaran dibuka hingga tanggal 2 Maret 2023 pukul 00:00 waktu Greenwich. Rincian lebih lanjut terdapat di sini.
Kemitraan dan Pertumbuhan Komunitas: Sejak putaran penggalangan dana Pra-Seri A sebesar $4 Juta yang dipimpin Hashed dan Coin98, Aura Network telah melakukan kesepakatan dengan beberapa mitra di ruang Blockchain dan Web3. Hal ini akan membantu mengumpulkan momentum yang sangat dibutuhkan guna meningkatkan peluncuran Mainnet dalam hal pengembangan produk, pengoperasian, dan strategi pemasaran.
Pada tahap akhir pengujian produk, perusahaan ingin memastikan jaringan yang kuat dan stabil sebelum menyambut ratusan ribu pengguna dan pengembang baru.

Tentang Aura Network

Aura Network adalah ekosistem yang didirikan untuk mempercepat penggunaan NFT di seluruh dunia. Aura Network berfokus untuk membangun Internet NFT dan menghadirkan NFT maupun web3 kepada banyak orang.

Situs web | Twitter | Discord | Telegram | Blog

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.


Kontak

Thu Tran (Ms.)
Aura Network
COO
thu@aura.network



Sumber: Aura Network

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2023