Jakarta (ANTARA) - Aktor senior Ikranegara meninggal dunia dalam usia 79 tahun pada Senin (6/3), sementara di tengah cuaca ekstrem tidak menentu yang terjadi akhir-akhir ini, tubuh biasanya rentan terserang berbagai penyakit karena menurunnya daya tahan tubuh. Lantas bagaimana menjaga tubuh tetap sehat? Inilah rangkuman informasi dari gaya hidup, teknologi, hiburan, dan otomotif yang pada Selasa (7/3) hangat dibaca dan masih relevan, selengkapnya:

1.Aktor senior Ikranegara tutup usia

Berpulangnya sang aktor dikonfirmasi dari berita yang dibagikan Festival Film Indonesia (FFI) melalui laman Instagram-nya.

2.Kemenkominfo sebut tiga wilayah layanan ASO di Maret 2023

Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemenkominfo) menyebutkan ada tiga wilayah layanan di Indonesia siap melakukan Analog Switch Off (ASO) atau migrasi TV analog ke TV digital pada Maret 2023.

3.Mobil-mobil premium akan ramaikan gelaran GJAWxLifestyle 2023

Gelaran pameran otomotif Gaikindo Jakarta Auto Week x Lifestyle 2023 akan turut diramaikan oleh kehadiran merek mobil-mobil premium mulai dari Mercedes-Benz hingga Porsche.

4.Skechers luncurkan kolaborasi fesyen dengan Diane Von Furstenberg

Jenama produk olahraga Skechers dan ikon industri fesyen, Diane von Furstenberg berkolaborasi meluncurkan Skechers x DVF secara global.

5.Kiat jaga kesehatan saat cuaca ekstrem

Perubahan cuaca yang tiba-tiba dari panas ke hujan bisa menyebabkan kualitas udara menjadi buruk dan berisiko membuat terkena flu, batuk, hingga demam. Untuk mencegah hal tersebut simak kiatnya.

Pewarta: Livia Kristianti
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2023