Jakarta (ANTARA) -
Masyarakat diminta untuk terus menerapkan gaya hidup yang sehat meski pencabutan PPKM di Indonesia diterapkan hingga Nissan Indonesia memastikan dampak recall besar-besaran yang terjadi di global tidak berdampak di pasar Indonesia.

Selain dua berita di atas, masih terdapat beberapa berita dari hari Rabu (8/3) lainnya yang masih layak untuk dibaca kembali. Berikut rangkumannya:

Masyarakat perlu konsisten terapkan pola hidup sehat saat endemi
Masyarakat perlu konsisten menerapkan pola hidup sehat, salah satunya makan bergizi sehat dan berimbang agar tetap sehat, seiring dengan pencabutan PPKM dan Indonesia bersiap memasuki endemi, menurut pakar gizi klinik dr Eva Kurniawati, M.Gizi, Sp. GK.

The Virgin rilis single baru "Tak Setia"
Duo The Virgin yang beranggotakan Mita dan Dara kembali merilis karya terbaru berupa single berjudul "Tak Setia", yang memiliki kekuatan lirik universal.

Gemala Bangkit rilis "Kata Istimewa" dengan lirik bermuatan edukasi
Memeriahkan Hari Musik Nasional yang diperingati setiap 9 Maret, duo penyanyi asal Jakarta Gemala Bangkit yang beranggotakan Gemala Hayati dan Bangkit Ari Murti merilis single baru berjudul "Kata Istimewa" dengan lirik yang mengandung muatan edukasi kepada masyarakat.

Survei APJII catat peningkatan penetrasi pengguna internet Indonesia
Asosiasi Penyelenggara Jasa Internet Indonesia (APJII) merilis hasil survei terbaru yang mencatat bahwa tingkat penetrasi Internet Indonesia sepanjang tahun 2022-2023 mencapai 78,19 persen, meningkat dibanding 2021-2022 yakni 77,02 persen.

​​​​​​​Nissan klaim recall besar-besaran di global tidak terjadi di Indonesia
PT. Nissan Motor Distributor Indonesia (NMDI) sebagai distributor resmi untuk kendaraan Nissan di Indonesia, menyatakan bahwa isu penarikan kendaraan (recall) dalam skala besar untuk tiga model yakni Serena, X-Trail dan juga Leaf diklaim tidak terjadi untuk kendaraan yang beredar di Indonesia.
 

Pewarta: Chairul Rohman
Editor: Natisha Andarningtyas
Copyright © ANTARA 2023