Jakarta (ANTARA) - Bank Rakyat Indonesia (BRI) menggelar fun match mini soccer berkonsep Fourfeo Cup yang diikuti oleh jajaran direksi BRI, wartawan dan pemimpin redaksi media, anggota Komisi VI DPR RI, dan eks pemain tim nasional Indonesia.

"Ini acara kita buat untuk ajang silaturahmi, medianya main bola. Kita bisa ngobrol-ngobrol, ya sekadar untuk keluar dari kesibukan rutinitas kita, dan mudah-mudahan menyehatkan," kata Direktur Utama BRI Sunarso di Jakarta, Jumat.

Kompetisi mini yang mempertemukan empat tim itu diselenggarakan di stadion mini soccer milik BRI yaitu Brilian Stadium di bilangan Fatmawati Jakarta Selatan.

Beberapa eks pemain timnas Indonesia yang turut berpartisipasi dalam kompetisi itu seperti Kurniawan Dwi Yulianto, Markus Horison, Budi Sudarsono, dan bahkan pelatih Timnas Indonesia U-22 Indra Sjafri.

Selain Dirut BRI, turut hadir juga Wakil Direktur Utama BRI Catur Budi Harto, dan juga Wakil Ketua Komisi VI DPR RI Aria Bima.

Aria Bima mengapresiasi upaya BRI dalam menjalin hubungan baik dengan mitranya seperti anggota DPR dan media melalui pertandingan sepak bola. Selain itu Aria Bima juga mengapresiasi kinerja BRI pada tahun 2022 yang cukup baik meski masih kondisi ekonomi nasional masih dalam fase pemulihan pasca pandemi Covid-19.

"Luar biasa pertalian antara mitra kerja DPR dengan BRI tidak hanya ditemukan di rapat-rapat yang formal. Da juga kawan-kawan media yang telah ikut mengontrol kinerja BRI dan kinerja anggota dewan," kata Aria Bima.

Di akhir kompetisi Fourfeo Cup, selain penghargaan tim pemenang, juga diberikan sejumlah penghargaan dari BRI untuk tim yang telah bertanding seperti top scorer, top assist, Man of The Match, dan Top Goalkeeper dengan hadiah uang tunai.

Baca juga: Sponsori Liga 1, Dirut BRI analogikan sepak bola seperti organisasi
Baca juga: PSSI DKI pertimbangkan program "mini soccer"

Pewarta: Aditya Ramadhan
Editor: Teguh Handoko
Copyright © ANTARA 2023