Spartanburg, S.C. (ANTARA/Business Wire)-- Milliken & Company adalah produsen global yang terdiversifikasi, dan selama tujuh belas tahun berturut-turut mendapat pengakuan dari Ethisphere sebagai salah satu World’s Most Ethical Companies 2023. Ethisphere merupakan perusahaan terkemuka yang menentukan dan memajukan standar praktik bisnis beretika. Milliken adalah salah satu dari 135 penerima penghargaan yang meliputi 19 negara dan 46 industri, dan satu dari enam penerima penghargaan World’s Most Ethical Companies® setiap tahun sejak penghargaan ini mulai diberikan pada tahun 2007.

“Milliken berpedoman pada komitmen untuk melakukan tindakan yang benar,” kata Halsey Cook, Presiden dan CEO Milliken & Company. “Sungguh suatu kehormatan bagi kami karena kembali diakui, dan kami bangga akan integritas yang kuat yang mendorong tim kami di seluruh dunia.”

Melakukan tindakan yang benar mendorong Milliken mengambil langkah berani di seluruh portofolionya yang beragam. Berpedoman pada lima nilai inti - yakni integritas, keunggulan, inovasi, keberlanjutan, dan manusia - Milliken berupaya menjadi pemimpin dalam manufaktur yang bertanggung jawab dan berkelanjutan. Sasaran Keberlanjutan 2025 Milliken menetapkan pekerjaan perusahaan dengan semua produk, para karyawannya, dan planet bumi ini. Selain itu, belum lama ini Milliken mengumumkan tujuannya menuju masa depan nol karbon bersih selambatnya tahun 2050 dengan Science Based Targets (SBTi) initiative yang menyetujui target nol karbon bersih jangka pendek dan jangka panjang.

“Selama 17 tahun terakhir, kami menetapkan Milliken sebagai salah satu World’s Most Ethical Companies® - satu-satunya produsen industri yang mendapatkan penghargaan ini hingga 17 kali,” kata CEO Ethisphere, Erica Salmon Byrne. “Kami mengagumi seluruh tim karena sangat berdedikasi dalam menciptakan dampak nyata bagi pemangku kepentingan mereka dan berkomitmen terhadap kepemimpinan berdasarkan nilai-nilai yang patut diteladani.”

Indeks Etika 2023 Ethisphere terdiri dari kumpulan perusahaan publik yang diakui sebagai penerima penghargaan World’s Most Ethical Companies® tahun ini. Indeks ini mengungguli indeks sebanding berisi perusahaan kapitalisasi besar hingga 13,6 poin persentase selama periode lima tahun.

Metodologi & Penilaian

Berdasarkan Ethics Quotient® Ethisphere, proses penilaian World’s Most Ethical Companies® meliputi lebih dari 200 pertanyaan tentang budaya, praktik lingkungan dan sosial, aktivitas etika dan aktivitas kepatuhan, tata kelola, keragaman, dan inisiatif yang mendukung rantai nilai yang kuat. Proses ini berfungsi sebagai kerangka operasional untuk menangkap dan mengkodifikasikan praktik-praktik terdepan di berbagai perusahaan di seluruh industri dan seluruh dunia.

Penerima Penghargaaan

Untuk daftar lengkap penerima penghargaan tahun ini, kunjungi situs web World’s Most Ethical Companies®.

Tentang Milliken

Milliken & Company adalah pemimpin manufaktur global dengan berfokus pada ilmu material yang memberikan terobosan bagi masa depan saat ini. Mulai dari molekul terkemuka di industri hingga inovasi berkelanjutan, Milliken menciptakan produk yang meningkatkan taraf kehidupan masyarakat dan menyediakan solusi bagi pelanggan dan komunitasnya. Dengan memanfaatkan ribuan hak paten dan portofolio bersama aplikasi di seluruh bisnis tekstil, bisnis bahan kimia khusus, bisnis bahan lantai, dan bisnis perawatan kesehatan, Milliken menggunakan integritas sekaligus keunggulan untuk memberikan dampak positif pada dunia bagi generasi demi generasi. Ketahui lebih jauh tentang solusi terinspirasi dan kecerdasan Milliken di milliken.com dan di Facebook, Instagram, serta LinkedIn.

Tentang Ethisphere

Ethisphere adalah perusahaan terkemuka di dunia dalam menetapkan dan memajukan standar praktik bisnis beretika yang mendorong karakter perusahaan, kepercayaan pasar, dan kesuksesan bisnis. Ethisphere memiliki keahlian mendalam untuk mengukur dan menentukan standar etika inti dengan menggunakan wawasan berdasarkan data yang membantu perusahaan meningkatkan karakter perusahaan. Ethisphere menghormati pencapaian tinggi melalui program pengakuan World’s Most Ethical Companies®, menyediakan komunitas pakar industri bersama Business Ethics Leadership Alliance (BELA), dan menampilkan berbagai tren dan praktik terbaik dalam hal etika di Ethisphere Magazine. Ethisphere juga membantu memajukan kinerja bisnis melalui penilaian, panduan, dan pembandingan berdasarkan data terhadap datanya yang tak tertandingi: kumpulan data Culture Quotient berfokus pada budaya etika dan menampilkan tanggapan lebih dari 2 juta karyawan di seluruh dunia; dan kumpulan data Ethics Quotient, menampilkan lebih dari 200 poin data yang menyoroti praktik etika, praktik kepatuhan, praktik sosial, dan praktik tata kelola World’s Most Ethical Companies. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi https://ethisphere.com.

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.






Kontak

Betsy Sikma
betsy.sikma@milliken.com
864.909.7908



Sumber: Milliken & Company


Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2023