Target emisi nol bersih terverifikasi memperkokoh dampak keberlanjutan global jangka pendek dan jangka panjang perusahaan
 
Spartanburg, S.C.(ANTARA/Business Wire)- Hari ini, produsen global terdiversifikasi Milliken & Company merilis laporan keberlanjutan tahunan kelima, “For HumanKind.” Laporan ini menelusuri kemajuan Milliken mengenai Sasaran Keberlanjutan Tahun 2025 yang ditetapkan pada tahun 2019 dan memberikan data dasar awal untuk target emosi nol bersihnya, serta resmi diverifikasi pada tahun 2022. Laporan tersebut menunjukkan bagaimana keberlanjutan tersebut memengaruhi bisnis Milliken saat ini dan menjadi bagian tak terpisahkan dari masa depan perusahaan.
 
Siaran pers ini menampilkan multimedia. Lihat siaran pers selengkapnya di sini: https://www.businesswire.com/news/home/20230419005301/en/
 
Pengumuman Milliken tentang target jangka pendek dan jangka panjang untuk mencapai emisi nol bersih selambatnya tahun 2050 ini menambah dimensi baru pada upaya keberlanjutannya. Milliken adalah salah satu dari 50 perusahaan pertama di dunia dan yang pertama di South Carolina dengan target berbasis sains yang disetujui oleh Science Based Target Initiative (SBTi) yang didukung PBB. Milliken menetapkan semua target ini bersama 12 tujuan keberlanjutan lainnya untuk memandu pekerjaannya dengan para karyawan, produknya, dan bumi ini melalui lensa manfaat bagi manusia dan sains.
 
“Sungguh menginspirasi melihat pencapaian kami hanya dalam waktu beberapa tahun. Kami percaya, kami dapat melanjutkan kemajuan ini karena menggalang rekanan, pemegang saham, mitra, dan pelanggan kami untuk menjadi bagian dari solusi berbagai tantangan paling mendesak di dunia, termasuk perubahan iklim,” kata Presiden dan CEO Milliken, Halsey Cook. “Masih banyak sekali pekerjaan yang harus kami selesaikan, dan kerja sama tim adalah kunci untuk mempercepat inovasi yang akan membuka kesuksesan kami maupun seluruh umat manusia.”
 
Tahun 2022, Milliken juga mengumumkan akan menghentikan penggunaan PFAS pada serat dan lapisan akhir dalam portofolio tekstilnya dan mewujudkannya pada bulan Desember 2022. Sejalan dengan komitmennya terhadap solusi akhir masa pakai untuk plastik, yayasan perusahaan Milliken - Milliken & Company Charitable Foundation - berinvestasi di Center for Sustainable Behavior and Impact milik The Recycling Partnership, yang menawarkan solusi nyata untuk lebih meningkatkan daur ulang rumah tangga di A.S. Keragaman tim manajemen Milliken di A.S. meningkat hingga 10% sejak tahun 2018, mewakili 36% keragaman gender dan 17% keragaman ras/etnis. Khususnya, Milliken juga berhasil mengurangi indeks emisi gas rumah kaca sebesar 25% dalam pengoperasian bisnisnya tahun ini, dan sekarang akan berfokus untuk semakin mengurangi emisi GRK sejalan dengan target emisi nol bersih yang dicanangkannya.
 
“Upaya keberlanjutan kami terus berkembang, sebagaimana terlihat pada peralihan kami dari tujuan emisi gas rumah kaca menjadi target emisi nol bersih yang lebih holistik,” ujar SVP dan Penasihat Umum Milliken, Kasel Knight. “Kami bangga terhadap semua pencapaian perusahaan di tahun 2022, dan kami yakin bahwa kami akan berupaya lebih keras dengan peluang baru untuk mewujudkan tujuan kami, yaitu memberikan dampak positif pada dunia bagi generasi mendatang.”
 
Lihat Laporan Keberlanjutan Milliken Tahun 2022 dan sumber daya emisi nol bersih serta laporan tahun-tahun sebelumnya di milliken.com/sustainability.
 
Tentang Milliken
 
Milliken & Company adalah perusahaan yang terkemuka di bidang manufaktur global, dan fokusnya terhadap teknik material telah menghasilkan terobosan bagi masa depan saat ini. Mulai dari molekul yang terdepan di industri ini hingga inovasi berkelanjutan, Milliken menciptakan berbagai produk yang meningkatkan kehidupan manusia dan memberikan solusi bagi pelanggan dan komunitasnya. Dengan memanfaatkan ribuan hak paten dan portofolio yang diaplikasikan di seluruh bisnis di bidang tekstil, bahan kimia khusus, pemasangan lantai, dan perawatan kesehatan, Milliken menggunakan rasa integritas dan keunggulan bersama untuk berdampak positif pada dunia bagi generasi mendatang. Pelajari lebih jauh tentang kejeniusan dan solusi inspiratif Milliken di milliken.com dan di Facebook, Instagram, serta LinkedIn.
 
Lihat versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20230419005301/en/
 
 
Kontak
 
Betsy Sikma
betsy.sikma@milliken.com
864.909.7908
 
 
 
Sumber: Milliken & Company
 
 
 
 

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2023