Jakarta (ANTARA) -
Polda Metro Jaya melalui Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) menggelar pelatihan bagi para penyidik tehnik 
wawancara investigasi.
 
"Pelatihan ini digelar dalam meningkatkan kualitas dan kapasitas penyidik Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya dalam tugas penegakan hukum.” kata Direktur Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya Kombes Pol Auliansyah Lubis menurut keterangan tertulis yang diterima di Jakarta, Rabu.
 
Auliansyah menambahkan pelatihan ini diikuti oleh seluruh kepala unit dari masing-masing sub direktorat di Ditreskrimsus.
 
"Jumlah peserta pelatihan sebanyak 25 orang penyidik dari seluruh kepala unit di masing-masing sub direktorat, " ucapnya.
 
Auliansyah juga menjelaskan pada pelatihan ini menunjuk narasumber dari konsultan dan psikolog profesional, Joice Manurung.
 
Mantan Kapolrestabes Semarang tersebut juga berharap agar seluruh peserta pelatihan dapat mengikutinya dengan baik dan seksama.
 
"Agar ilmu yang disampaikan oleh narasumber dapat diserap dan selanjutnya dapat diaplikasikan dalam pelaksanaan tugas sehari-hari.” tutupnya.

Pewarta: Ilham Kausar
Editor: Adi Lazuardi
Copyright © ANTARA 2023